in ,

4 Manfaat Bawang Putih Jika Ditaruh Dibawah Bantal Saat Tidur

www.erabaru.net

Kepoinkuy.com – Bawang putih biasanya dijadikan bahan rempah untuk memasak, selain aroma rempahnya yang kuat, bawang putih juga dapat membuat masakan menjadi lebih gurih. Namun siapa sangka, selain dijadikan bahan untuk masakan, bawang putih juga mempunyai segudang manfaat tersendiri untuk kesehatan.

Karena didalam bawang putih mengandung karbohidrat dan protein komplek, serta vitamin dan mineral yang terkandung didalamnya. Maka tak salah jika bawang putih sering dijadikan bahan untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.

Namun, metode pengobatan menggunakan bawang putih yang paling mudah untuk mencegah berbagai macam penyakit cukup dilakukan saat kita ingin tidur, yaitu cukup menaruh satu siung bawang putih yang sudah dipisah dan ditaruh dibawah bantal.

Berikut adalah 4 manfaat bawang putih jika ditaruh dibawah bantal saat kita tidur:

1. Memperlancar Pernapasan

Manfaat jika bawang putih ditaruh dibawah bantal yaitu memperlancar pernapasan, caranya cukup meletakkan satu atau dua siung bawang putih dibawah bantal, namun jika dirasa tak cukup, kamu bisa membuat uap bawang putih untuk dihirup sebelum tidur. Cukup masukkan 3-5 siung yang telah dihancurkan kedalam panci berisi air mendidih, matikan api dan hirup udaranya.

2. Jarang Terserang Penyakit

Bawang putih merupakan antibakteri yang kuat dan dapat melumpuhkan kuman serta dapat membantu mempersingkat durasi pilek atau flu. Tidur dengan bawang putih dibawah bantal secara teratur dapat membantu menangkal kuman.

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pria Seksi

Tak Melulu Berotot dan Seksi, Para Perempuan Ingin Pria Seperti Ini Sebagai Pendamping Hidup

Reynhard Sinaga

Selain Reynhard Sinaga, Berikut 5 Pelaku Pemerkosaan Berantai Paling Keji di Dunia