in

SedihSedih

40 Kata-kata Ucapan Menyentuh Hari Raya Idul Adha 1441 H

Hari Raya Idul Adha 1441 H

Kepoinkuy.com – Hari Raya Idul Adha identik dengan Hari Raya Kurban. Jika kamu mampu, dianjurkan untuk memberikan hewan kurban terbaik berupa kambing, biri-biri, domba, sapi, kerbau hingga unta.

idul adha
Hari Raya Idul Adha 1441 H

Hari Raya Idul Adha 1441 H akan diperingati umat Muslim pada tanggal 10 Dzulhijjah 1441 H atau 30 Juli 2020. Tidak terasa, dalam hitungan hari kita akan merayakan hari raya qurban bersama keluarga di rumah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2020 yang dapat kamu bagikan di media sosial mulai sekarang:

Hari Raya Idul Adha 1441 H
Hari Raya Idul Adha 1441 H

Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga amal ibadah dan kurban kita diterima oleh Allah SWT.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita.

Bila utang janganlah tidak dibayar, janganlah buat kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan keduanya sama mema’afkan. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adhha

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga ibadah kurban kita bermanfaat bagi sesama dan semakin mempertebal ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Selamat Hari Kurban. Semoga berkah Allah menyertai kita semua.

Selamat Hari Raya Iduladha 1441 H. Semoga ibadah kurban membawa keberkahan bagi semuanya.

Selamat Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1441 H. Semoga hikmah kurban senantiasa membawa ketulusan dan kebersihan hati bagi kita semua.

Dengan keikhlasandan kepasrahan, semoga kita dapat selalu mentauladani setiap tindakan dan makna berkurban utk saling berbagi terhadap sesama.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

idul adha
Hari Raya Idul Adha 1441 H

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariatnya di alam jiwa. Di dunia nyata, dalam segala gerak, disepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari yang mulia ini. Selamat lebearan Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Jalan-jalan ke pasar pagi, beli mangga sama mami dan papi. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir batin, semoga kita segera bisa bertemu lagi.

Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim AS untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Tangan telah bergerak, kata telah terucap, dan prasangka telah terungkap. Tiada kata, selain maaf yang bisa kuberikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan yang hakiki pada lebaran tahun ini. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Kambing bakar bersaus tiram, sungguh nikmat untuk santapan. Allahu akbar walillaahil ham, selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kami ucapkan. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari Raya Idul Adha 1441 H
Hari Raya Idul Adha 1441 H | cicil

Bersamaan dengan gema takbir dari setiap pintu pintu masjid, kami segenap keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga Allah SWT selalu melapangkan rezeki dan keberkahan pada kita semua. Mohon maaf, lahir dan batin.

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan karena memaafkan hanyalah milik orang-orang yang kuat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

Kala tetesan air mata Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya, Ismail AS maka kala itu sejarah agung makna sebuah pengorbanan tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kesehatan, kemagfiratan, serta kebahagiaan selalu menyertai kita yang ikhlas dalam berqurban. Selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1441 H dan berqurban. Semoga esensi utama dari qurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita. Mohon maaf, lahir dan batin.

Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.

Idul Adha sudah semakin dekat, mari berqurban bagi yang mampu dan semoga membalas keikhlasan kita dengan kebaikan. Menjadikan kita hamba dan manusia yang lebih baik lagi. Aamiin. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf, lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan terus-menerus. Aamiin.

Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim AS untuk menyembelih anaknya, Ismail AS. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita, dan senantiasa merahmati kita. Selamat Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

Awali hari qurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang bahagia menerima pemberianmu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga qurban yang dilakukan dipenuhi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin.

Hari Raya Idul Adha 1441 H
Hari Raya Idul Adha 1441 H

Air wudu basahi wajah, tunaikan salat adalah ibadah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga persaudaraan kita tetap terjalin indah.

Mata, mulut, dan hati mungkin pernah berbuat salah tetapi pada momen ini, dengan kerendahan hati, saya memohon maaf agar kita bisa saling berbagi kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Gema takbir mulai berkumandang, selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita selalu diberkati rezeki dan kesehatan oleh Allah SWT agar bisa terus berkumpul bersama keluarga tercinta.

Semoga hari-hari ini kita dipenuhi kelezatan dari daging qurban. Iman kita diberi keteguhan, seteguh Ismail. Dan hidup kita dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim AS oleh Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf lahir dan batin karena lisan dan tangan ini begitu ringannya menyakiti orang lain. Taqabbal Allahu Minna Wa Minkum. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga kita mampu memaknai qurban sebagai proses untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik semata, bukan menebar pesona apalagi mengumbar harta kepada sesama. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Jangan lupa berbagi rezeki dengan sesama. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Kala kamu memanjatkan doa pada Idul Adha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya Idul Adha.

Semoga hari hari mu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh ismail. Dan hidupmu dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim sang kekasih Tuhan.

What do you think?

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

Nguyen Thi Dinh

Unik, Nguyen Thi Dinh Wanita Vietnam Dengan Rambut Sepanjang 6 Meter

TNHẾT TV

Unik, Sekelompok Pemuda Asal Vietnam Membuat Motor dan Mobil Sport Dari Kardus