in ,

5 Film Berdurasi Terpanjang Di Dunia, Sanggup Menonton?

Kepoinkuy.com – Industri film International berlomba-lomba untuk memecahkan rekor dengan pembuatan film menarik dan diminati oleh para penonton diseluruh dunia, film-film seperti Avengers: Endgame (2019) hingga Avatar (2009) saat ini menjadi film terlaris sepanjang masa.

Namun, selain dalam kategori film terlaris di dunia, terdapat rekor film berdurasi terpanjang di dunia, dilansir dari greatlist, berikut adalah daftar film berdurasi terpanjang di dunia, kepoinkuy:

1. Logistics (2012) – Durasi 35 Hari 17 Jam

Film Logistics adalah film seni ekperimental yang dibuat oleh Erika Magnusson dan Daniel Andersson, dirilis pada tahun 2012 lalu. Dengan durasi selama 857 jam. Film Logistics sekaligus menjadi film dengan durasi terlama di dunia yang berada di peringkat pertama saat ini.

2. Ambiance (2020) – Durasi 30 Hari

Film Ambiance adalah film karya sutradara asal swedia, digadang-gadang film ini akan masuk ke dalam daftar film dengan durasi terlama didunia, yaitu dengan durasi 720 jam atau 30 hari. Trailer ini sendiri sudah dirilis di tahun 2015 silam dengan durasi selama 72 menit. Kemudian, setahun berikutnya trailer film ini dirilis dengan durasi 7 jam.

3. Modern Times Forever (2011) – Durasi 10 Hari

Film Modern Times Forever adalah film dokumenter yang menayangkan tentang apa yang akan terjadi pada sebuah arsitektur gedung modern selama seribu tahun ke depan. Memiliki konsep dokumentasi dengan durasi selama seribu tahun, maka tidak mengherankan jikalau film ini punya durasi yang lama banget, bahkan sampai dengan durasi 240 jam.

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kulit Kelopak Mata Kering? Ini Cara Mengatasinya!

lembur

Berbahaya! 2 Risiko Penyakit Mematikan Kalau Sering Kerja Lembur