in , ,

SukaSuka

5 Pemandangan Hutan Bawah Air Terindah Di Dunia, Indonesia Ada Juga Loh!

www.viagemeturismo.abril.com.br

Kepoinkuy.com – Ciptaan tuhan merupakan sebuah estetika yang tak bisa ditandingi oleh sesuatu yang di ciptakan oleh manusia, salah satu ciptaan tuhan yang paling indah adalah pemandangan, mulai dari pemandangan pegunungan, pemandangan pantai dan laut, dll.

Salah satu pemandangan yang indah dan jarang sekali dijamah atau dikunjungi manusia adalah pemandangan hutan bawah laut, pemandangan hutan bawah laut biasa dikunjungi oleh para peselam / diving, dan pemandangan hutan bawah laut tersebut sangat indah dan bikin memanjakan mata.

Berikut adalah daftar pemandangan hutan bawah laut terindah yang sering dikunjungi oleh wisata diving :

1. Caddo Lake, Texas Amerika

www.nature.org

Danau ini dinamakan ‘Caddo’ sesuai dengan nama suku pribumi Amerika yang sudah mendiami kawasan ini sejak 10rb tahun sebelum masehi. Disini teman traveler bisa menemukan aneka hewan-hewan langka, termasuk ikan purba yang konon sudah dianggap punah jutaan tahun lalu.

2. Kampong Phluk, Kamboja

www.bookmundi.com

Fenomena ini disebabkan karena meningkatnya ketinggian air di sungai mekong sebagai akibat mencairnya salju dari pegunungan. Saat peristiwa tersebut terjadi, teman-teman traveler akan melihat banyak hutan tenggelam dan menyisakan daun-daunnya saja. Fenomena ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Pada Tahun 2020, Indonesia Termasuk

3. Kaindy Lake, Kazakhstan

www.journalofnomads.com

Seiring berjalannya musim dan waktu, hujan dan air dari atas baik turun dan mengisi celah amblesan hingga membentuk danau seperti sekarang. Jika temen-teman traveler coba menyelam, kalian akan menemukanakar pohon dan ranting-ranting berhiaskan lumut hijau yang indah.

4. Recanto Ecologico Rio da Prata, Brasil

www.viagemeturismo.abril.com.br

Fenomena alam ini bukannya menakutkan justru malah menambah daya tarik pengunjung yang penasaran. Pengunjung bisa mencoba sensasi snorkeling sekaligus hiking didasar air, sambil melihat aneka tanaman dan fasilitas publik seperti jembatan yang terendam air.

5. Teluk Bintuni, Papua Indonesia

www.jubi.co.id

Papua memiliki kekayaan dan keindahan alam yang begitu banyak. Salah satunya adalah hutan mangrove seluas 200 hektar yang tertanam di Teluk Bintuni. Meskipun semuanya tertanam secara alami, namun konservasi dan pengelolanya diurus langsung oleh pemerintah daerah setempat. Hal ini membuat kawasan hutan tertata rapih dan terlihat asri, begitu juga dengan airnya.

nah, itu dia fenomena hutan bawah air yang mempesona, apabila kalian suka travelling daftar diatas bisa jadi objek kunjunganmu selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

Gak Masuk Akal, 8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

Kelakuan kocak warga indonesia

Kelewat Santuy, Ini Kelakuan Warga Indonesia Yang Bikin Ngakak