in ,

LucuLucu SukaSuka OMGOMG MarahMarah

5 rekomendasi film horor yang wajib kamu tonton

yukepo.com

Kepoinkuy.com – Film horror memang masih memiliki nilai kepopuleran bagi para penonton terutama anak muda. Banyak orang yang suka film horror karena menarik dan dapat memacu adrenalin. Film horor juga biasanya mempunyai alur cerita yang membuat banyak orang penasaran, entah karena masa lalu dari kejadian-kejadian horor yang di alami tokoh utama, ataupun hal-hal lainnya.

Namun, sejumlah film horror terbaik dengan versi tertinggi di IMDb dan Rotten Tomatoes ini layak kamu pertimbangkan. Dua kanal tersebut bisa jadi acuan bagi kamu yang mencari film terbaik dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Apa saja, ya, kira-kira? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

5. Split

Film Horor Terbaik
vulture.com

Pernahkah anda mendengar istilah bipolar dalam istilah psikologis? Anda pasti berpikir bagaimana kehidupan seseorang yang memiliki kepribadian bipolar tersebut. Nah, untuk anda yang tertarik dengan dunia psikologis, film ini sangat direkomendasikan untuk anda. Film split ini merupakan film yang menceritakan kisah seseorang dengan gangguan psikologis yang dibungkus dalam film horror.

Bukan hanya memiliki kepribadian ganda, tokoh utama yang diperankan oleh James Mc Avoy dalam film ini memiliki kepribadian sebanyak 23. Dia memiliki kepribadian yang baik dan buruk. Kepribadian jahatnya membuat dia menculik tiga orang anak dan menjadikan mereka sebagai tawanan. Di sini aksi terror yang mengerikan terjadi. Menarik bukan?

4. Get Out

Film Horor Terbaik
blackfilm.com

Get out merupakan film dari Amerika Serikat yang berhasil mendapatkan predikat terbaik pada tahun 2017. Film ini bergenre horror thriller yang disutradarai oleh Jordan Peele. Film ini memiliki rating yang sangat tinggi dengan raihan nilai 7,7 versi IMDb dan 99 % versi Rotten Tomatoes. Get out mengangkat cerita tentang rasisme yang dibalut dengan kisah yang sangat ringan.

Film ini bercerita tentang Chris Washington yang berkunjung ke rumah orang tua pacarnya yang bernama Rose Armitrage. Chris mengalami banyak kejadian ganjil dalam keluarga tersebut. Banyak tingkah laku orang tua dan kakak dari Rose yang sangat aneh. Ditambah lagi perlakuan tetangga orang tua Rose yang membuat Chris merasa tidak nyaman. Hal ini menjadi inti misteri dalam film Get Out.

3. Creep

Film Horor Terbaik
www.rottentomatoes.com

Creep merupakan film found footage yang sangat yang mampu mendapatkan perhatian bagi para pecinta film horror. Tidak seperti film found footage lain yang cukup membosankan, ternyata Creep merupakan film yang cukup disukai oleh pecinta film horror. Film ini dikemas dalam alur cerita yang rapi dan menyeramkan serta tidak murahan meskipun biaya pembuatan film ini bisa dibilang murah. Film ini berdurasi 82 menit.

Kisah pada film Creep ini berawal dari keinginan besar Aaron yang ingin mendapatkan uang sebesar $ 1000 sebagai bayaran untuk membuat suatu film. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang sangat misterius dengan biaya yang cukup besar, Josef, seorang pengirim iklan yang menginginkan kegiatan sehari-harinya direkam untuk diperlihatkan pada anaknya yang belum lahir.

Jika anda belum menonton film ini pasti anda bertanya-tanya sebenarnya siapa yang menjadi pelaku dan siapa yang menjadi korban. Setelah menonton film ini anda juga akan diajak berpikir dari persepsi yang berbeda untuk menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar. Anda akan dikejutkan dengan kisah-kisah menyeramkan dalam film ini.

2. Light Out

Film Horor Terbaik
comicbookmovie.com

Lights out adalah film Hollywood yang disutradarai oleh David F Sandberg dan produser James Wan pada tahun 2016. Film lights out merupakan salah satu film horror terbaik di tahun 2016 dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka dengan film horror.

Film ini menceritakan sebuah kisah yang terjadi di kantor Paul. Karyawan Paul mengalami hal seram dan melaporkan bahwa setiap ia mematikan lampu di ruangan kantor, ia melihat ada bayangan yang muncul. Paul kemudian mengecek dan ternyata yang dikatakan oleh karyawannya itu benar. Paul melihat bayangan yang muncul dan ia langsung merasa ketakutan. Ia berlari dan tak disangka ia terbunuh oleh bayangan.

Bayangan yang mengerikan terus melakukan aksi terror. Suatu hari anak Paul melihat ibunya sedang berbicara sendiri di ruangan yang gelap. Ia melihat sebuah bayangan di belakang ibunya itu. Ia lari ketakutan dan bayangan tersebut mengikutinya. Suasana semakin mencekam ditambah lagi istri Paul menderita depresi berat dan ternyata diakibatkan oleh Diana yang merupakan hantu tersebut.

1. Sinister 1 & 2

See the source image
beebom.com

Sinister (ulasan) dirilis secara teatrikal pada hari Jumat, 12 Oktober 2012, dan siap menjadi hit besar di pasar horor. Tidak seperti banyak film horor yang tidak melakukan pemutaran lanjutan untuk kritikus horor.

Mengapa begitu banyak transparansi? Cukup jelas bahwa distributor tahu bahwa ulasannya akan bagus, jadi jangan takut untuk membuat film ini ditulis lebih awal. 

Sinister adalah kombinasi drama kriminal sejati, film horor, thriller supernatural, dan misteri pembunuhan. Dibintangi oleh Ethan Hawke sebagai Ellison, seorang penulis kriminal yang sukses besar satu dekade sebelumnya, Sinister mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke rumah TKP dari beberapa pembunuhan brutal dengan harapan dapat mengungkap rincian kejahatan yang cukup kumuh untuk mendorong kegiatan baru.

Jadi itulah 5 rekomendasi film horor yang wajib kamu tonton. Pantau terus Kepoinkuy.com untuk menambah informasi dan wawasan yang menarik.

Written by Tio Adi Pratama

Menyukai hal yang sederhana. Bismillah.

Pakaian Syar'i

Yuk Simak, Berikut Syarat Pakaian Wanita Muslimah Menurut Syariat Islam

Curug Ciherang

Wisata Curug Ciherang di Bogor Yang Wajib Kalian Kunjungi