in

60 Kata-kata Ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1442H Lebaran 2021

Foto oleh Chattrapal (Shitij) Singh dari Pexels

Kepoinkuy.com – Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 2021 nanti tentu kita akan saling berkirim ucapan baik di media sosial maupun secara langsung menggunakan kartu, berikut berbagai ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kumpulan berbagai macam ucapan selamat hari raya idul fitri, kata-kata lebaran yang sangat menyentuh hati dan bikin suasana idul fitri menjadi lebih berwarna.

Dengan memberikan ucapan lebaran, kita bisa menunjukkan kepedulian kita terhadap orang lain. Selain itu orang akan merasakan ketulusan dari rasa sayang yang kita berikan melalui ucapan tersebut. Ada lagi manfaat yang bisa kita dapatkan yaitu dapat mempererat tali persaudaraan dan memperbaiki hubungan yang telah renggang.

kata-kata ucapan idul fitri lebaran 2021
Foto oleh RODNAE Productions dari Pexels

Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin. Semoga Alloh menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan

Jika jemari tak sempat berjabat,
jika ada kata membakar lara, menusuk hati,
semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1442 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan,
bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca,
bila ada kelakukan saya seperti lupa usia.
Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Idul Fitri yang agung,
Seagung kalimat Tayyibah
Seagung dinul Islam yang kaffah,
Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian.
Selamat Hari Iedul Fitri 1442 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka.
Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja.
Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan.
Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Buka hati dapat cinta,
Buka buku dapat ilmu,
Buka hp dapat WA,
Buka WA dapat ucapan “Met Iedul Fitri”
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan,
berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata,
hari kemenangan itu akan tiba,
keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Iedul Fitri 1442 H.

Hari ini segalanya terasa indah
Andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas.
Selamat Iedul Fitri 1442 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ucapan yang paling baik adalah “Allah”,
lagu yang paling indah adalah “Adzan”,
referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”,
senam yang palig sehat adalah “Shalat”,
diet yang paling bagus adalah “Puasa”,
kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”,
perbuatan yang paling mulia adalah “Memaafkan”,
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1442 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini,
kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka,
disantunnya sapa ada celanya kata.
Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa.
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1442 H.

Dihari kemenangan ini, yang kumau hanyalah memenangkan maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku yang dulu lahir dan batin.

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap Pintu ma’af selalu ku harap.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Kami segenap keluarga besar … mengucapkan ‘Mohon maaf lahir & batin’ Maafkan kesalahan kami yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga ibadah & amal baik kita diridhoi Allah SWT serta menjdi berkah buat kita semua.

Izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Di Hari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama.

Selamat Hari Raya Idul fitri 1442H. Semoga rahmat dan kebahagiaan selalu bersama Anda dan keluarga.

Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang suci ini memperbaharui keimanan, kedamaian, dan kegembiraan ditengah keluarga kita.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon maaf lahir batin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum. Semoga kita dapat dipertemukan kembali Ramadhan tahun depan. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta. Ingat, selalu jaga kesehatan.

Selamat selamat Hari Raya Idul Fitri.Semoga Allah mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa dan semua amal ibadah kita semua. amiinn.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya sobat, semoga silahturahmi kita terus terjaga dan selalu semangat untuk memajukan kemaritiman Indonesia.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga Allah SWT memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa.

Selamat Idul Fitri 1442. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jatidiri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi.

Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

Baca Juga : 55 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Orang Terdekat, Sahabat, dan Pacar

Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

Selamat hari raya idul fitri bagi teman yang merayakannya, semoga dihari lebaran ini memberikan berkah sukacita dan damai sejahtera untuk kita semua.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga yang merayakan hari raya kemenangan ini selalu di berkahi rezeki yang berlimpah.

Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.

Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci.

Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.

Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H” Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa brrtemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hai fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan “Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H”

Taqabbalallohu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin

Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah سُبْحَانَهُ وَتَعَالَى , Dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah

Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin.

Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.

Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu.Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

Periksa Kesehatan Anda sebelum melakukan mudik lebaran. Batasi konsumsi gula, garam, dan lemak. Selamat Idul Fitri 1442 H.

Selamat hari raya Idul fitri 1442 Hijriah /2021 Masehi. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum “Semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu“. Minal ‘Aidin wal Faizin “Termasuk dari orang-orang yang kembali sebagai orang yang menang”

Selama satu bulan penuh kita menunaikan ibadah puasa. Dan sekarang, telah tiba hari kemenangan. Jika ada kesalahan dan khilaf yang tidak berkenan di hati, mohon dimaafkan. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ada Putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Anak kodok makan ketupat, makan ketupat sambil melompat. Kita ketemu tak sempat lewat, lewat pesan pun no what what. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap. Seiring beduk yang menggema seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari Raya Idul Fitri. Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon dimaafkan. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Andai tangan tak kuasa menjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Setulus hati mengucapkan Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Banyak aksara terangkai dusta, banyak diskusi berujung caci maki, banyak canda tawa terpeleset menjadi duka cita, sebagaimana setiap manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada kata yang terselip dusta, ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka, semoga masih ada ruang maaf yang terisa Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kata-kata ucapan ulang tahun

55 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Orang Terdekat, Sahabat, dan Pacar

4 Tanda Pasti Bahwa Dirimu Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat

Ketahuilah 4 Tanda Dirimu Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat