in ,

7 Anime Bergenre Sport Paling Seru dan Layak Untuk Ditonton

Free! - Amazon

Kepoinkuy.com – Banyaknya jenis olahraga membuat para pecinta anime bebas memilih anime mana yang akan mereka saksikan. Ada beberapa anime genre sport lama dan baru yang dianggap sebagai terbaik.

Dilansir IntipSeleb, berikut 7 anime bergenre sport paling seru dan terbaik untuk ditonton

Slam Dunk

Slam Dunk
Slam Dunk – MainBasket

Nama Hanamichi Sakuragi tentunya dikenal para pecinta anime Slam Dunk. Anime ini bercerita tentang sosok Hanamichi yang merupakan seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak oleh perempuan ketika diminta untuk menjadi pacarnya. Ia pun akhirnya bertemu dengan Akagi Haruko yang merupakan gadis idamannya yang menganjurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shohoku. Perjuangan Hanamichi untuk menjadi andalan dalam timnya pun sangat menarik untuk disaksikan.

Haikyuu!!

Haikyuu!!
Haikyuu!! – kumparan

Hinata Shouyou tidak menyangka akan bertemu dengan musuh lamanya di klub voli Karasuno. Ia yang awalnya berencana untuk membalaskan dendam justru harus bekerjasama dengan Kageyama. Siapa sangka berawal dari permusuhan kini Hinata dan Kageyama justru menjadi pasangan yang cocok dalam bermain voli.

Baca Juga : Barcelona, Real Madrid – Inilah Daftar 7 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia

Kuroko no Basket

Kuroko no Basket
Kuroko no Basket – Pinterest

Kelima pemain bintang basket dari sekolah Teikou memutuskan untuk berpisah dan mencari sekolah masing-masing. Namun kenyataannya ada satu lagi dari mereka, yaitu pemain pemain keenam. Pemain misterius ini menjadi murid baru di Sekolah Seirin, sekolah baru yang cukup kuat, dan kurang terkenal.

Free!

Free!
Free! – Amazon

Anime ini bercerita tentang Haruka Nanase yang memiliki rasa cinta tinggi dengan air dan mempunyai bakat untuk berenang. Di sekolah dasar, dia berkompetisi dan memenangkan lomba estafet dengan ketiga temannya Rin Matsuoka, Nagisa Hazuki, dan Makoto Tachibana.

Baca Juga : Menakutkan, Berdasarkan Hasil Penelitian Inilah 5 Film Horor Paling Menyeramkan

Setelah mengklaim kemenangan di turnamen tersebut, keempat temannya tersebut berpisah. Bertahun-tahun setelah itu, akhirnya mereka di satukan kembali sebagai siswa SMA. Namun, Rin sudah tidak peduli lagi dengan masa lalunya. Ketiga orang lainnya pun akhirnya membentuk klub berenang di sekolahnya dan mulai ikut banyak kompetisi.

Yowamushi Pedal

Yowamushi Pedal
Yowamushi Pedal – Nefarious Reviews

Sakamichi Onoda merupakan seorang otaku yang ingin membentuk sebuah klub anime di sekolah SMA-nya. Namun, ia ternyata justru bergabung dengan klub sepeda SMA itu. Perjuangan Onoda untuk bisa menjadi juara di Inter-High menjadi daya tarik dari anime ini.

Diamond no Ace

Diamond no Ace
Diamond no Ace – XDigitalNews

Untuk kalian pecinta olahraga baseball tampaknya anime ini tidak boleh ketinggalan. Anime ini bercerita tentang Sawamura Eijun, seorang pitcher yang bergabung dengan sekolah elit dengan seorang catcher brilian bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu Koushien.

Captain Tsubasa

Captain Tsubasa
Captain Tsubasa – PanditFootball

Siapa yang tidak tahu anime Captain Tsubasa? Anime ini menceritakan seorang bocah laki-laki bernama Tsubasa Ozora yang sangat mencintai olahraga sepak bola. Saat ia pindah bersama keluarganya ke kota Nankatsu. Sejak saat itulah karir sepak bolanya dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan & nulis

Penyebab Bau Badan Tak Sedap

Tahukah Kamu Inilah 5 Penyebab Bau Badan Tak Sedap

fakta unik tentang kucing

6 Fakta tentang Kucing Yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar