in , ,

7 Minuman Paling Berbahaya Di Dunia, Berani Coba ?

Kepoinkuy.com – Jenis-jenis minuman yang memabukkan umumnya adalah terbuat dari fermentasi anggur ataupun dari fermentasi tape yang diolah dan membutuhkan waktu lama agar cairan fermentasinya berubah menjadi kadar alkohol.

Tentu minuman tersebut terbilang haram karena dapat memabukkan, tetapi bagi sebagian negara dan berbagai wilayah minuman ini dianggap legal, karena sudah mendapat izin khusus.

Namun berbeda dengan minuman ini, minuman ini dianggap berbahaya karena bahan dasarnya terbuat dari jenis-jenis tanaman ataupun hewan-hewan liar yang mempunyai bisa pada tubuhnya, selain berbahaya minuman ini dianggap ilegal karena dapat merusak jaringan-jaringan saraf yang ada di tubuh.

Dilansir anehdidunia, berikut daftar minuman yang paling berbahaya di dunia:

1. Absinthe

minuman berbahaya

Absinthe, Minuman ini terbuat dari kayu apsintus dan adas manis,minuman ini dianggap sebagai minuman yang sangat beralkohol. Rupanya minuman ini bisa membuat orang menjadi gila dan menyebabkan penyakit epilepsi dan tuberkolosis.

Minuman ini sempat dilarang pada abad ke-19. Tapi oleh perkembangan zaman minuman ini kembali beredar di pasaran walaupun masih ilegal.

2. Scorpion Vodka

minuman berbahaya

Vodka adalah minuman keras dengan ramuan yang kuat, orang dari negara rusia sangat menyukainya. Meskipun kali ini mereka telah menggunakannya untuk tingkat berikutnya.

Scorpion vodka memiliki kalajengking yang diawetkan di dalamnya. Dan ternyata kalajengking yang ada di dalam botol itu bisa dimakan dengan sengatannya juga.

3. Mezcal

minuman mezcal

Mezcal adalah minuman beralkohol yang terbuat dari bentuk tanaman agave dari negara meksiko. Sebagai gimmick pemasaran pada tahun 1940-an.

Para produsen minuman mulai menaruh serangga atau ulat dalam botol, bentuk larva dari ngengat Hypopta Agavis yang hidup di pabrik agave. Sampai saat ini mezcal dijual dengan cacing visual yang seakan mengganggu didalamnya.

4. Snake Wine

minuman berbahaya

Minuman keras yang berbahaya lainnya berasal dari vietnam, minuman ini terbuat dari anggur beras dengan ular di dalamnya, jenis ular yang sangat beracun. Rasa yang khas tidak berasal dari daging ularnya, tetapi terdapat pada racunnya sendiri.

Untungnya, terdapat zat etanol yang dapat membunuh efek beracun dari racun dan terdapat protein pada minuman ini. Minuman ini juga dianggap memiliki manfaat sebagai obat.

Baca Juga: Sedang Badmood? Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Menghilangkan Rasa Galau dan Stressmu

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

patah hati

7 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati

hal sepele memicu jerawat

Ketahui 5 Hal Sepele Yang Bisa Memicu Timbulnya Jerawat