in ,

8 Ost Drama Korea Yang Akan Membuat Kamu Ingin Menonton Lagi

Reply 1988 - Owland

Kepoinkuy.com – Orang-orang akan dengan mudah mengingat judul dan adegan-adegan tertentu melalui ost drama. Bahkan sering kali kita juga dibuat rindu dan ingin kembali menonton drama korea ketika mendengar beberapa ost yang ada di dalamnya.

Berikut ini adalah 8 ost drama korea tahun 2010-an yang pastinya membuat kamu ingin menonton dramanya lagi.

1. Dream High – Ok Taecyeon, Suzy, Joo, Kim Soo Hyun, Woo Young (Dream High) 2011

Ost drama korea populer yang berjudul Dream High ini dinyanyikan oleh Ok Taecyeon, Bae Suzy, Joo, Kim Soo Hyun, dan Woo Young yang juga merupakan pemain drama Dream High. Mendengar musik pembukanya saja pasti kita sudah terbawa ke alur cerita dalam dramanya.

Baca Juga : 8 Drakor Seru Tahun 2000an Yang Paling Hits Dimasanya

2. All for You – Jung Eunji feat Seo In Gug (Reply 1997) 2012

Lagu All for You yang dinyanyikan Jung Eunji dan Seo In Gug ini pasti juga langsung mengingatkan kita pada drama Reply 1997 dan setting tempatnya yang bikin rindu.

3. Best Luck – Chen EXO (Its Okay Thats Love) 2014

Suara merdu khas Chen Exo membawakan lagu Best Luck dalam drama Its Okay Thats Love nampaknya juga berhasil membuat penonton susah move on dan ingin menonton ulang dramanya.

4. Fly with the Wind – Baechigi feat. Punch (School 2015) 2015

Siapa yang tidak ingat ost dengan intro siulan di School 2015? Lagu Fly with the Wind yang dinyanyikan merdu oleh Baechigi feat. Punch ini juga berhasil membuat siapapun yang mendengarnya ingin kembali menonton dramanya.

5. Hwayodong – Park Boram Reply 1988 (2015)

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar lagu Hyewadong yang dinyanyikan oleh Park Boram? Pasti kamu langsung rindu dengan suasana kompleks Ssamundong dan orang-orang yang di dalamnya, kan? Lagu ini nampaknya juga berhasil membuat penonton ingin memutar ulang drama Reply 1988.

6. Everytime – Chen Exo feat. Punch (Descendant of the Sun) 2016

Lagu Everytime yang dinyanyikan oleh Chen feat. Punch sebagai pengiring drama Descendant of the Sun ini pasti juga langsung mengingatkan kita pada adegan-adegan manis Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

7. Sing My Song – Koo Keun Byul (Revolutionary Love) 2017

Lagu Sing My Song yang dinyanyikan Koo Keun Byul dengan bahasa Inggris dalam drama Korea Revolutionary Love ini juga berhasil membuat penonton ketagihan, lho. Lagunya yang slow dan suaranya yang merdu ini pasti langsung mengingatkan kita dengan tingkah konyol Choi Siwon dan masalah-masalah yang menimpa Kang Sora dalam drama tersebut.

8. Ambiguous -BTOB (Fight for My Way) 2017

Lagu Ambiguous yang dinyanyikan oleh BTOB ini pasti juga langsung mengingatkan aksi konyol Kim Ji Won dan Park Seo Joon dalam drama Fight for My Way bagi siapapun yang mendengarkan.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanda Kamu Dipimpin oleh Bos yang Buruk

Inilah 10 Tanda Bahwa Anda Sedang Dipimpin oleh Bos Yang Buruk

Leu Romania

Unik dan Ajaib, 6 Fakta Tentang Mata Uang di Dunia