in , ,

SedihSedih OMGOMG

Kematian Kurama membawa kesedihan para penggemar

Kematian Kurama - Manga Boruto chapter 55 (Dok.omnitos.com)

Kepoinkuy.com – Seluruh penggemar Naruto telah mengkhawatirkan potensi kematiannya sejak manga Boruto dimulai, tapi yang pasti penggemar tidak pernah berhenti untuk memikirkan tentang Kurama, dan inilah yang terjadi.

Serial manga yang ditunggu para penggemar yaitu Boruto chapter 55 akhirnya dirilis pada tanggal 19 Februari 2021. Jika di chapter sebelumnya, Percakapan mendalam antara Naruto dengan Kurama setelah menggunakan jurus pamungkasnya Baryon Mode akan berdampak pada kematian Kurama dan Naruto. Namun kali ini Komikus Masashi Kishimoto memberikan kejutan baru. Nyatanya Kurama berbohong kepada Naruto kejadian yang sebenarnya. Dengan menggunakan Baryon Mode akan menghabiskan seluruh kekuatan berdampak kematian dari Kurama sendiri.

Baca juga : 7 Anime Bergenre Sport Paling Seru dan Layak Untuk Ditonton

Kurama pada awalnya sebagai karakter yang menyeramkan, kemunculannya menjadi biang bencana bagi desa konoha, dan karakter yang dibenci oleh penggemar karena telah membunuh Ayah dan Ibu Naruto saat Naruto masih bayi.

Sumber : Pinterest

Namun semenjak mengenal lebih dalam sifat Naruto, Kurama menjadi kerabat setia didalam tubuh Naruto. Kata-kata terakhir yang diucapkan Kurama adalah

Harga dari Baryon Mode adalah hidupku bukan hidupmu. Saya berbohong kepadamu kali ini. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal. Jika kau penasaran, ini adalah percakapan terakhir kita, jadi aku akan berbicara selagi aku bisa. Biasanya, ketika sebuah Bijuu diekstraksi(mati/dikeluarkan) dari tubuh Jinchuriki, Jinchuriki tersebut akan mati, jelas Kurama. Namun kali ini tidak akan terjadi. ini hanyalah chakra dari Bijuu yang hilang. Dari luar, Kamu mungkin terlihat seperti orang yang sudah mati, tetapi ini hanya kondisi syok sementara. Jangan khawatir. Setelah ini kamu akan segera membuka matamu. Berhati-hatilah, Semoga hari-harimu menyenangkan, Naruto!

Kematian Kurama menjadi trending Google dan Twitter. Pembaca setia Boruto dan Naruto pun sedih dengan kabar kepergian tersebut.

Bisakah Kurama kembali?

Sumber : Pinterest

Bijuu adalah terbuat dari kumpulan chakra. Artinya mereka juga bisa kembali setelah dalam keadaan “sekarat”. Namun kali ini sangat berbeda, Baryon Mode memakan banyak aliran chakra diri sendiri dan bukan menggunakan aliran chakra di sekitarnya (energi penyerapan alam) seperti yang dikatakan oleh Kurama sendiri. 

Jadi singkatnya, masih ada kemungkinan besar bahwa Kurama bisa kembali. Namun, ini mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama. Kejadian sebelumnya ketika ekor tiga milik Rin hidup kembali, Hal tersebut membutuhkan waktu hampir 10-20 tahun. Sama dengan kasus Kurama juga mungkin membutuhkan waktu yang sama atau bahkan bisa lebih lama untuk bisa hidup kembali.

Baca juga : 8 Fakta Unik Tentang Kucing Yang Mungkin Anda Belum Ketahui

Bagaimana nasib Naruto?

Kematian Kurama memiliki dampak BESAR tidak hanya pada tingkat kekuatan Naruto tetapi juga pada seluruh dunia shinobi itu sendiri. Status Naruto sebagai “Pahlawan Perang” dan “Shinobi Terkuat” untuk menciptakan perdamaian akan menjadi kenangan yang menarik dan pastinya status tersebut akan dinobatkan kepada anaknya yaitu Boruto.

Meskipun kita belum melihat seberapa kuat Naruto sekarang, tapi bisa dikatakan bahwa dia bukan shinobi terkuat lagi. Meskipun status dapat berubah jika Naruto menguasai mode chakra Yin Yang diberikan kepadanya oleh Hagoromo Otsutsuki.

Bagaimana nasib naruto untuk kedepannya? Mari kita tunggu kejutan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Tio Adi Pratama

Menyukai hal yang sederhana. Bismillah.

Zodiak yang Sering Buat Janji

Waspada, 5 Zodiak Ini Selalu Ingkar Janji

Pendakian Ekstrem

Pendakian Ekstrem di Indonesia, Siapa Berani Coba ?