in

Beberapa Fakta Batalnya Peluncuran Sepatu Compass x Darahku Biru

Sepatu Compass merupakan Merek sepatu buatan anak bangsa, launchingnya dua koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan brand denim Darahku Biru pada hari ini (Sabtu, 14/12/2019). Sepatu yang bernama Compass 98 Vintage tersebut rencananya bakal diluncurin di acara Wall of Fades, yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta Indonesia.

Tetapi peluncuran sepatu Compass x Darahku Biru harus dibatalkan, dikarnakan antusias para calon pembeli yang ricuh. peristiwa ini diduga karena ada provokasi diantara para calon yang sedang mengantre.

Dibalik peluncuran sepatu Compass x Darahku Biru ternyata para peminat yang sangat antusias mengantre sejak Jumat malam (13/12/2019). Padahal acara Wall of Fades baru buka pada sabtu pagi pukul 10.00 WIB.

Berikut beberapa fakta atas batalnya perilisan sepatu Compass x Darahku Biru :

1. Alasan Keselamatan Para Calon Pembeli

Compass x Darahku Biru

Foto : IG sepatucompass

Atas insiden kejadian ini, pihak penyelenggara memutuskan membatalkan peluncuran sepatu Compass x Darahku Biru. Batalnya perilisan tersebut dikarenakan alasan keselamatan. Selain itu, pihak penyelenggara sepatu Compass x Darahku Biru menyampaikan permohonan maafnya di akun resmi Instagramnya.

2. Sepatu Compass x Darahku Biru Hanya Merilis 300 Pasang Sepatu

Compass x Darahku Biru 2
Foto : IG sepatucompass

Pihak sepatu Compass x Darahku Biru merencanakan hanya akan meluncurkan 300 pasang sepatu saja. sepatu ini niatnya bakal dirilis dua gelombang, yaitu pertama sebanyak 240 pasang di event pameran Wall of Fades. Sementara itu sisanya bakal dirilis pada waktu yang masih di rahasiakan oleh pihak Compass.

3. Harga Sepatu Compass x Darahku Biru Terjangkau

Sepatu Compass x
Foto : IG sepatucompass

Sepatu Compass 98 Vintage ini memiliki warna coklat di keseluruhannya, dengan model high top sneakers. selain itu ternyata ornamen dari sepatu Compass ini dilengkapi kulit sapi yang bikin sepatu Compass x Darahku Biru ini menjadi sangat keren. dan untuk harga dari Sepatu Compass ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 698.000,- saja.

4. Setiap Calon Pembeli Hanya Mendapatkan Satu Pasang Sepatu

Sepatu Compass x Sepatu Biruu
Foto : IG sepatucompass

Memiliki design yang gak kalah keren dari brand internasional, menjadikan sepatu Compass begitu diminati oleh berbagai kalangan, terutama para muda mudi. Pada edisi di acara event Wall of Fades ini pihak dari Compass pun mengeluarkan kebijakan pada peluncuran sepatu COmpass 98 Vintage. Yaitu setiap satu orang hanya boleh membeli satu pasang saja. hal ini karena stok dari sepatu Compass Vintage 98 ini sangat terbatas.

Itu semua merupakan deretan alasan mengapa pihak Compass x Darahku Biru membatalkan perilisannya. Hingga saat ini jadwal peluncuran sepatu Compass 98 Vintage belum diumumkan kembali oleh pihak Compass.

Written by Rian D. Saputra

“Semangat mengubah hidup dengan doa, kesabaran, keikhlasan, ikhtiar akan menjadi ibadah yang sempurna di hadapan Allah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending Google

Google Indonesia Merilis Pencarian Paling Banyak Dicari Selama 2019

Viral Siswa SMA Nembak di depan Siswa lainnya

Viral, Bikin Baper Siswa Ini Nembak Wanita Idamannya di Depan Seluruh Siswa di Sekolahnya