in ,

Bikin Melongo, Potret Harga Pajak STNK Mobil Lamborghini Aventador

Kepoinkuy.com – Keberadaan mobil sport lamborghini di Indonesia masih terbilang cukup langka, dengan harga yang cukup mahal yang dibandrol dengan harga milyaran rupiah membuat mobil sport ini hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

dilansir dari suara, namun tak hanya harganya yang hingga milyaran rupiah, tarif pajak tahunannya ternyata juga tergolong cukup tinggi. Hal tersebut terungkap dari postingan seorang warganet di media sosial Facebook.

Lamborghini Aventador

Dalam postingan tersebut, ia menawarkan sebuah mobil lamborghini aventador berwarna putih buatan tahun 2013 dengan bandrol Rp.5,2 miliar.

Baca Juga : Barcelona, Real Madrid – Inilah Daftar 7 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia

STNK Pajak Lamborghini

dalam postingannya juga ia menyertakan potret STNK kendaraan tersebut untuk menunjukkan bahwa kendaraan ini bukan mobil ilegal. Dalam potret tersebut, terlihat pajak mobil ini nyaris mencapai Rp.200 juta, lebih tepatnya sekitar Rp.194,9 jutaan.

Harga tersebut setara dengan harga mobil Honda Mobilio baru, dengan nominal pajak yang relatif tinggi tersebut, tentu saja postingan ini membuat warganet terkejoet 😀

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

Manfaat teh hijau

Segudang Manfaat Teh Hijau, Bisa Tambah Pintar dan Juga Tambah Cantik

Bikin Fans Histeris, Beberapa Potret Kai dan Suho EXO Saat Buka Baju di Konser