in

Bikin Ngakak, Inilah Nama 6 Perusahaan di Dunia Yang Aneh Bagi Warga +62

Setiap warga Indonesia pasti mengenal istilah-istilah yang asing bahkan tabu untuk dibicarakan didepan umum dikarenakan artinya yang kurang mengenakan bahkan bisa menjadi perselisihan jika kata-kata tersebut diucapkan ke seseorang.

Namun tahukah kalian bahwa di luar negeri sana terdapat beberapa perusahaan yang menggunakan nama-nama aneh yang membuat orang Indonesia menjadi tertawa bahkan geleng-geleng kepala, contohnya saja seperti Kontool sampe Silit.

Dilansir DW, berikut beberapa nama-nama perusahaan di dunia yang menggunakan istilah aneh bagi warga Indonesia, apa sajakah berikut listnya ..

1. Kontool

Kontool Perusahaan Akuntansi & Pajak Asal Jerman | Via DW

‘Konto’ dari bahasa Jerman artinya rekening. ‘Tool’ dari bahasa Inggris artinya alat. Jika digabungkan jadilah ‘Kontool’ nama perusahaan Jerman yang memproduksi perangkat lunak untuk bidang akuntansi dan pajak. Nama ini pun menarik perhatian netizen Indonesia yang akhirnya membanjiri laman sosial media perusahaan ini. Para pendiri perusahaan ini juga ternyata senang dengan reaksi dari netizen.

2. Silit

Silit Perusahaan Alat Masak Asal Jerman | Via DW

‘Silit’ adalah nama merek serangkaian peralatan masak dari Jerman yang muncul pada tahun 1920. Panci, wajan dan alat kukus adalah beberapa produk yang mereka keluarkan. Namun produk unggulan mereka adalah panci presto. Tujuan merek ini adalah menciptakan produk yang membuat memasak lebih mudah, menyenangkan, cepat dan berkelanjutan.

3. Bego

Bego Perusahaan Dental Asal Jerman | Via DW

Jangan kaget atau merasa tercela, tapi ‘Bego’ adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri dental di Jerman. Nama merek ini sudah sangat terkenal di berbagai negara di dunia dan identik dengan produk bagus berkualitas tinggi. Salah satu contoh produk dan jasa yang ditawarkan terkait dengan pencetakan gigi secara 3D.

4. Malu

Malu Perusahaan Koleksi Mode Asal Italia | Via DW

Berawal dari penjualan tas dan sepatu eksklusif merek ini kemudian ingin menjual koleksi mode dari Italia. Melalui kerja sama dengan desainer mode dan sepatu asal Italia mereka akhirnya bisa mengembangkan konsep bisnis mereka. Produk dibuat di Italia dan sampai saat ini toko mereka ada di kota Köln, Bonn dan Düsseldorf.

5. Gelok

Gelok Perusahaan Asal Amerika Serikat | Via DW

Perusahaan di Ohio, Amerika ini menghasilkan produk-produk yang berkaitan dengan bahan penyerap seperti yang bisa digunakan untuk plester, pembalut dan lapisan pada kemasan daging dan buah. Selain untuk menyerap cairan, perusahaan ini juga fokus pada kemampuan produknya menghilangkan aktivitas bakteri dan bau kurang sedap yang disebabkan oleh beberapa cairan.

6. Gelo Sia

Gelo Sia Es Krim | Via DW

“Kamu gila” itulah arti dari kata “gelo sia” yang berasal dari bahasa Sunda. Tapi Gelo Sia yang dimaksud di sini adalah sebuah toko es krim khas Italia yang berlokasi di Düsseldorf, Jerman. Selain menjual es krim, mereka juga menjual makanan kecil khas Italia dan berbagai makanan penutup lainnya seperti wafel dan crepes. Tidak ketinggalan, kopi khas Italia!

Nah itulah beberapa nama perusahaan di dunia yang jika orang Indonesia artikan menjadi sesuatu yang kasar dan tabu, jika kalian mengetahui nama-nama perusahaan di dunia yang aneh boleh tulis di kolum komentar dan jangan luka berikan reaksi kalian di bawah artikel ini.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. IG @ikhsanbakhri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Asam Urat Bisa Dihindari, Kenali 5 Tanda-tandanya

Takukah Kalian, Ternyata 6 Barang Ini Sulit Untuk di Daur Ulang