in ,

Bikin Nyesek, Inilah 8 Tanda Hubungan Tidak Lagi Ada Perasaan yang Sama

Perasaan pasangan telah berubah - Foto oleh Alex Green dari Pexels

Kepoinkuy.com – Berada dalam hubungan di mana pasangan Anda benar-benar berdedikasi kepada Anda adalah anugerah. Ini karena Anda memiliki seseorang yang tidak hanya mengagumi tetapi juga peduli pada Anda.

Pasangan mungkin memberi tahu Anda melalui tindakan atau kata-katanya, tetapi bagaimana jika pasangan Anda tidak ingin melukai perasaan Anda bahwa dia tidak lagi mencintai Anda.

Dalam kasus seperti itu, Anda mungkin merasa patah hati dan tidak berdaya karena orang yang pernah sangat mencintai dan menginginkan Anda sepanjang waktu, tidak lagi memiliki perasaan yang sama.

Nah, mungkin ada beberapa tanda yang akan memberi tahu Anda jika pasangan tidak ingin lagi bersama Anda, seperti dilansir dari laman Boldsky berikut ini.

1. Pasangan tidak menunjukkan kasih sayang

Pasangan tidak menunjukkan kasih sayang
Pasangan tidak menunjukkan kasih sayang – Foto oleh Ketut Subiyanto dari Pexels

Dalam hubungan yang sehat, pasangan sering kali menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Mereka membuat satu sama lain merasa dicintai dengan saling menyayangi dan menyayangi. Pasangan Anda akan sering melakukan hal-hal yang membuat Anda menyadari cintanya kepada Anda. Tetapi jika pasangan Anda telah berhenti melakukan hal yang mungkin tampak menarik bagi Anda, ini bisa menjadi pertanda buruk.

Baca Juga : 8 Pasangan Zodiak Ini Paling Sulit Langgeng Dalam Berhubungan

2. Tidak lagi menghabiskan waktu bersama

Tidak lagi menghabiskan waktu bersama
Tidak lagi menghabiskan waktu bersama – Foto oleh cottonbro dari Pexels

Pernahkah Anda mencapai suatu titik dalam hubungan, di mana pasangan Anda tidak lagi ingin menghabiskan waktu bersama Anda? Apakah pasangan merasa bosan untuk duduk bersama Anda dan melakukan hal-hal yang dilakukan selama hari-hari awal hubungan Anda? Bahkan jika Anda mencoba membuat rencana untuk menghabiskan waktu dengan satu sama lain, dia mungkin membuat alasan untuk melarikan diri dari hal yang sama. Bahkan, pasangan mungkin merasa kesal dan kesal saat Anda berusaha sebaik mungkin untuk berada di dekatnya.

3. Perasaan pasangan telah berubah

Perasaan pasangan telah berubah
Perasaan pasangan telah berubah – Foto oleh Alex Green dari Pexels

Ada kalanya Anda mungkin merasa bahwa perasaan pasangan tidak lagi sama untuk Anda. Misalnya, Anda mungkin merasa bahwa pasangan berusaha menghindari Anda atau tidak mencoba memahami masalah dan emosi Anda. Dia mungkin menanggapi Anda dengan cara yang berbeda. Alih-alih merasa dicintai dan spesial, pasangan Anda mungkin merasa cemas saat Anda berada di dekatnya.

Baca Juga : 90 Kata-Kata Cinta Puitis Bijak Yang Romantis dan Menyentuh Hati Untuk Sang Kekasih Tercinta

4. Pasangan sering menghindar

Pasangan sering menghindar
Pasangan sering menghindar – Foto oleh Keenan Constance dari Pexels

Ini adalah salah satu tanda terbesar bahwa pasangan mencoba menjauh dari Anda. Dia akan menemukan cara untuk menghindari dan menjauh dari Anda. Misalnya, pasangan Anda akan berpura-pura tertidur ketika Anda memasuki ruangan atau tidak mau menerima telepon Anda. Anda mungkin menerima balasan yang tidak jelas saat mencoba mengobrol dengannya. Tidak hanya itu, pasangan juga akan membatalkan rencana dengan membuat alasan yang tidak benar. Dia mungkin melakukannya untuk menghindari Anda.

5. Sering bertengkar tanpa alasan

Sering bertengkar tanpa alasan
Sering bertengkar tanpa alasan – Foto oleh Vera Arsic dari Pexels

Tidak ada hubungan seperti itu, di mana pasangan tidak pernah bertengkar. Mereka sering kali akhirnya berjuang untuk banyak hal tetapi kemudian mereka mendamaikan dan memperkuat hubungan. Tetapi jika Anda telah memasuki fase di mana Anda dan pasangan akhirnya bertengkar tanpa alasan, maka ini bisa menjadi tanda khusus. Pasangan Anda mungkin akan mengubah diskusi apa pun menjadi pertengkaran yang tidak menyenangkan karena dia mungkin tidak ingin tinggal bersama Anda.

Baca Juga : Harus Cantik, Tampan & Tinggi, 4 Zodiak Ini Pemilih Dalam Mencari Pasangan

6. Pasangan mencari orang lain

Pasangan mencari orang lain
Pasangan mencari orang lain – Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Jika Anda menemukan pasangan sedang mencari orang lain, meskipun Anda bersamanya maka ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak lagi ingin bersama Anda. Saat Anda mengonfrontasi pasangan Anda tentang alasan di balik mengapa dia mencari orang lain, dia mungkin menyangkal atau memberi alasan yang tidak jelas. Ini bisa jadi karena dia tidak ingin menyakiti atau terlalu takut untuk memberi tahu Anda bahwa dia telah kehilangan minat pada Anda.

7. Sering merasa diabaikan dan tersisih

Sering merasa diabaikan dan tersisih
Sering merasa diabaikan dan tersisih – Foto oleh Tobi dari Pexels

Meskipun sedang bersama pasangan, Anda mungkin merasa tersisih dan diabaikan. Pasangan mungkin akan sibuk dengan teleponnya atau tidak akan memperhatikan apa yang Anda katakan atau lakukan. Tidak hanya itu, pasangan mungkin ragu untuk pergi ke pesta dengan Anda atau meminta Anda untuk pergi bersama teman-teman Anda.

8. Pasangan tidak ingin lagi berbicara

Pasangan tidak ingin lagi berbicara
Pasangan tidak ingin lagi berbicara – Foto oleh Lukas Rychvalsky dari Pexels

Salah satu tanda lain bahwa pasangan tidak lagi ingin bersama Anda adalah bahwa dia mungkin tidak ingin mengobrol dengan Anda. Meskipun Anda mencoba memulai percakapan dengan pasangan, dia akan mengabaikan atau meminta Anda untuk menutup topik pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan & nulis

mimpi kejatuhan cicak

Pernah Mimpi Kejatuhan Cicak, Ini Tafsirnya Menurut Islam

Double chin

Wajib Dicoba, Menghilangkan Double Chin Dengan Cara Alami