in

Cerita Lucu 3 Pilot Terdampar Yang Bikin Ngakak!

Kepoinkuy.com – Pada suatu hari saat peristiwa perang dunia ke dua, ada tiga pesawat dari pasukan Belanda yang jatuh di Pulau terpencil. Beruntung sekali ketiga pilot pesawat tersebut berhasil selamat dari kecelakaan pesawat, namun sialnya ketiga pilot tersebut jatuh di wilayah yang dihuni oleh suku kejam.

Beberapa saat kemudian ketiga pilot tersebut ditemukan oleh suku kejam dan kemudian para pilot tersebut dibawa ke markas mereka.

Ternyata salah satu dari pilot tersebut mengetahui bahwa suku yang membawanya merupakan suku yang terkenal dengan kekejamannya dan kemudian salah satu pilot yang mengetahui itu memohon agar tidak dibunuh. Spontan kedua pilot lainnya juga memohon agar tidak dibunuh.

Kepala Suku disana kemudian berkata “Kalau kalian bertiga masih ingin hidup, kalian harus menuruti perintahku. Sekarang pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang sama. Tapi waktu kalian hanya 1 jam!”
Kemudian ketiga pilot tersebut lari ke hutan untuk segera mencari 10 buah yang sama.

Setelah 1 jam pertama, pilot pertama berhasil membawa kembali 10 buah apel. Kemudian Kepala Suku berkata “Kamu telah berhasil membawa 10 buah apel, sekarang masukan buah apel tersebut satu persatu melalui lubang pantatmu! Kalau kamu merintih atau membuat suara, kamu akan saya jadikan santapan Harimau!”

Perlahan-lahan 1 apel berhasil dimasukan tanpa menimbulkan suara. Namun ketika giliran apel yang kedua, pilot pertama ini kesakitan dan merintih. Tanpa basa basi, pilot pertama langsung dibunuh dengan kejam di kandang hariamu lapar. Terbanglah pilot pertama ke alam yang baru.

Kemudian pilot kedua datang dengan membawa 10 kelengkeng. Kemudian Kepala suku memberikan perintah yang sama kepadanya. Dalam hati pilot kedua berkata “Kalo kelengkeng mah gampang!”

Memang benar yang dikatakan pilot kedua, 1 kelengkeng masuk, 2 kelengkeng, 3 kelengkeng, hingga 9 kelengkeng berhasil dimasukkan. Namun giliran kelengkeng yang terakhir, pilot kedua pun harus dibunuh juga. Dan kemudian terbang kea alam yang baru.

Kemudian di alam yang baru, pilot kedua bertemu dengan pilot yang pertama.

Percakapan Pilot 1 dan 2 :

Pilot ke-2 : Wah, kamu dibunuh juga bro?

Pilot ke-1 : Iya nih, soalnya aku bawa apel, kan sakit tuh. Sialan emang tuh Kepala suku, berat banget syaratnya. Lha kamu bawa apaan?

Pilot ke-2 : Bawa kelengkeng.

Pilot ke-1 : Kelengkeng ? Itu kan gampang, gak sakit lagi, soalnya kecil.

Pilot ke-2 : Iya sih, aku sudah berhasil memasukkan 9 kelengkeng. Tapi giliran kelengkeng yang terakhir aku tertawa dan semua kelengkeng yang sudah masuk keluar semua.

Pilot ke-1 : Lah, ngapain ketawa kalo gitu?

Pilot ke-2 : Ya mau gimana lagi? Waktu giliran masukin kelengkeng yang terakhir aku melihat pilot ketiga lagi bawa DUREN.

Pilot ke-1 : ??? Wakakakaka …

Written by Rian D. Saputra

“Semangat mengubah hidup dengan doa, kesabaran, keikhlasan, ikhtiar akan menjadi ibadah yang sempurna di hadapan Allah”

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Selain Virus Corona, Inilah 5 Wabah Penyakit Mengerikan Dalam Sejarah

3 Definisi Wanita Cantik Dari Berbagai Suku Di Belahan Dunia