in , ,

Daftar 5 Pulau Paling Berbahaya di Dunia yang Dilarang Untuk di Kunjungi

Sumber : line today

Kepoinkuy.com – Bagi sebagian wisatawan yang suka bepergian untuk melakukan travelling dan perjalanan untuk berlibur, biasanya salah satu spot yang dijadikan untuk berlibur adalah sebuah pulau.

Namun dari sekian banyak pulau di berbagai negara didunia ini, ada beberapa diantaranya yang dilarang karena berbahaya untuk dikunjungi oleh wisatawan. Karena terdapat beragam alasan yang menjadi dasar pelarangan itu.

Dilansir idntimes, berikut adalah pulau-pulau yang dilarang dikunjungi oleh sebagian orang, kepoinkuy :

1. Pulau Miyake-Jima – Jepang

pulau miyake-jima jepang
Sumber : kumparan.com

Pulau ini terletak di perairan laut negara Jepang, dan dipulau ini terdapat gunung bernama “Oyama”, gunung ini sudah meletus beberapa kali, terakhir meletus pada tahun 2006.

Gunung ini terus mengeluarkan asap beracun, dan untuk wisatawan tidak diperbolehkan dan dilarang untuk mengunjungi pulau tersebut kecuali menggunakan topeng gas.

2. Pulau Sentinel – India

pulau sentinel - india
Sumber : pelantar.id

Dibalik keindahan alam yang ada disekitar pulau ini ternyata pulau ini termasuk salah satu yang dilarang untuk dikunjungi oleh wisatawan. Karena di pulau ini terdapat orang-orang suku pedalaman yang sangat terkenal brutal, namanya adalah suku sentinel.

Orang-orang suku pedalaman ini tidak segan membunuh siapa saja yang ingin mengunjungi pulau tersebut, kasus terakhir, suku ini membunuh seorang pendatang yang berasal dari amerika.

Baca Juga : 7 Minuman Paling Berbahaya Di Dunia, Berani Coba ?

3. Pulau Ular – Brazil

pulau ular - brazil
Sumber : line today

Pulau yang terletak di negara Brazil ini adalah pulau yang memang dipenuhi oleh ular dan ular-ular disana juga merupakan ular yang dikategorikan sebagai ular dengan bisa paling menakutkan di dunia, seperti ular Viper.

Maka tak heran bagi Pemerintah Brazil untuk melarang penduduk ataupun wisatawan berkunjung ke pulau ini.

4. Pulau Macquarie – Australia

pulau macquarie - australia
Sumber : Kepoinkuy.com

Pulau Macquarie merupakan pulau yang menjadi habitat atau surga bagi para penguin. Pulau yang terletak di negara Australia ini adalah salah satu pulau yang dilarang untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Dikarenakan pemerintah setempat membuat larangan agar pulau tersebut tidak boleh dihuni oleh sembarang orang, dikarenakan takut terjadi perburuan liar. Pulau ini hanya dihuni oleh 40 orang.

5. Pulau Poveglia – Venice, Italia

pulau poveglia - italia
Sumber : travel.tribunnews

Pulau Poveglia adalah pulau yang terletak di daerah venesia, Italia. Pulau ini digunakan oleh orang-orang pada abad ke-14 untuk mengarantina penderita wabah untuk mengurangi penularan.

Mengisolasi penderitanya dengan cara mengirimkan mereka ke pulau terpencil itu, konon pulau tersebut hingga kini masih digunakan untuk mengarantina penderita wabah.

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

Alexis Stone

Keren, Alexis Stone Seorang Master Rias Pria Yang Bisa Berubah Menjadi Siapa Saja

2 JAM nggak ngapa-ngapain

Viral, Didit 2 JAM nggak ngapa-ngapain