in

Dokter Asal Jepang Takjub Saat Meneliti Air Yang Dibacakan “Bismillah”

Sebelum Makan atau Minum bagi umat Islam dianjurkan untuk berdoa atau menyebut nama Allah (Membaca Bismillah), ternyata bacaan “Bismillah” tersebut mempunyai manfaat, yaitu salah satunya membuat makanan dan minuman yang kita santap menjadi sehat.

Proses Air Heksagonal

Ko bisa?

dilansir dari neraca. Dokter asal Universitas Yokohama, Jepang, yang bernama Masaru Emoto melakukan penelitian terhadap air murni. Dia mulanya menyiapkan dua wadah yang berisi air murni. Wadah pertama berisi air yang dibacakan “Bismillah”, sementara wadah kedua berisi air yang dibacakan dgn kata-kata kotor/kasar atau kata-kata yang tidak pantas.

Lalu bagaimana hasilnya?

Hasilnya tampak molekul air yang membentuk kristal Heksagonal dan terlihat sangat indah pada air yang dibacakan “Bismillah”. Sementara itu, air yang dibacakan kata-kata kasar/kotor dan tidak pantas, tampak molekul airnya kacau dan tidak Heksagonal.

Perbedaan Molekul Air

Lalu apa itu air Heksagonal?

Air Heksagonal adalah air yang mengandung mineral, beroksigen tinggi dan beralkali. Disebut Heksagonal karena butiran molekulnya berbentuk bidang bersisi delapan, seperti pada gambar diatas.

Nah, seperti yang akan kita ketahui sekarang. Bahwa air ini sangat menyehatkan bagi tubuh, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan zat-zat beracun (toksin) pada tubuh, meningkatkan metabolisme, menetralkan PH tubuh dari keasaman dan lain sebagainya.

Nah, mulai saat ini sebelum kita memulai makan atau minum alangkah baiknya membaca doa terlebih dahulu ya kawan2 agar tubuh kita sehat dan berkah 🙂

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Zodiak Ini Lebih Suka Berdebat Dibanding Menerima Pendapat Orang Lain

Viral, Fenomena Aneh Bola Es Berbentuk Telur di Finlandia