cover_onethewomen_jurnalmedan.pikiran-rakyat
cover_onethewomen_jurnalmedan.pikiran-rakyat
in ,

Drama Korea Terbaru “One The Women”, Meraih Rating Tinggi Menggantikan Penayangan The Penthouse 3

Kepoinkuy.com – One the Woman mulai pada 17 September 2021, tayanh pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 di SBS. Drama korea ini juga merupakan pengganti dari serial Penthouse 3.

Episode pertama “one the women” tayang bersama dengan Yumi’s Cells dan The Veil. Ketiga drama dijadwalkan setiap jumat dan sabtu di stasiun televisi berbeda. Namun, episode pertama “One The Women” meraih rating tertinggi diantara saingannya dengan angka 8,2 persen.

cover_onethewomen_jurnalmedan.pikiran-rakyat
cover_onethewomen_jurnalmedan.pikiran-rakyat

Bergenre komedi romantis, drama satu ini menjadi momentum comeback sederet bintang yang telah cukup lama hiatus dari dunia hiburan, seperti, Honey Lee, Lee Sang Yoon, serta Lee Won Geun.

Sinopsis drama Korea One The Woman :

One The Woman memiliki plot menarik tentang dua wanita yang tidak sengaja bertukar nasib secara misterius. Menyoroti kisah Cho Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa korup, sekaligus putri satu-satunya ketua gangster yang lulus dari sekolah hukum Universitas Nasional Seoul.

Lulus ujian pengacara dengan nilai yang cemerlang, Yeon Joo merupakan sosok yang penuh semangat, dan apa adanya. Ia memanfaatkan jabatannya untuk berpihak pada orang-orang berpengaruh.

Suatu ketika, Yeon Joo mengalami kecelakaan mobil saat mengejar seorang tersangka hingga membuatnya koma. Hal mengejutkan terjadi ketika Cho Yeon Joo tersadar. Jiwanya tertukar dengan putri bungsu keluarga konglomerat yang memiliki wajah sangat mirip dengannya.

Ia adalah Kang Mi Na, wanita yang tubuhnya dirasuki jiwa Yeon Joo. Kang Mi Na juga merupakan menantu dari BK Grup. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, Kang Mi Na memiliki penampilan anggun, dan sikap yang 180 derajat berbeda jauh dari Cho Yeon Joo.

Di sisi lain, Han Seung Wook (Lee Sang Yoon), adalah sosok pria yang telah lama menyukai Kang Mi Na. Wanita itu merupakan cinta pertamanya yang tidak pernah ia lupakan.

Honey-Lee-FotobySBS
Honey-Lee-FotobySBS

Hang Seung Wook juga merupakan anak konglomerat, yang didepak dari keluarganya. Ia akhirnya pindah bersama sang ibu, dan mendirikan perusahaan sendiri di Amerika. Ia kemudian kembali ke Korea untuk menyelidiki kebenaran dibalik kematian ayahnya yang dirasa mencurigakan. Dalam prosesnya, ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Kang Mi Na. Pertemuannya dengan Mi Na membuat Seung Wook berusaha untuk tidak kehilangan nya lagi. Lantas, bagaimanakah perjalanan Seung Wook meyakinkan cinta pertamanya yang telah dimasuki oleh jiwa Cho Yeon Joo?

Lee-Sang-Yoon-FotobySBS
Lee-Sang-Yoon-FotobySBS

Drama Korea One the Woman tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 16 episode, One the Woman secara legal di Viu sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.

jimin-bts-5_By_httpswww.cnbcindonesia.com

Army Mengadakan Proyek Perayaan Ulang Tahun Untuk Jimin BTS ke-26

Cari Pria Dengan 5 Kepribadian Ini, Agar Kamu Tak Patah Hati

Cari Pria Dengan 5 Kepribadian Ini, Agar Kamu Tak Patah Hati!