in

SukaSuka

Dulu Dibully, Sekarang Sudah Memiliki 1300 Outlet Kebab Di 9 Negara

www.4lifenyaukoen.wordpress.com

Kepoinkuy.comKesuksesan merupakan hasil dari kerja keras seseorang yang ia raih dari hasil jerih payahnya, tiada kesuksesan yang diraih tanpa pengorbanan dan tidak dapat diraih dengan cara yang instan, namun jika ingin meraih kesuksesan terkadang kita dihadapkan dengan suatu problem, baik itu seperti kegagalan hingga cacian atau bully-an dari seseorang.

Kisah Inspiratif Hendy Setiono

www.kabarinews.com

Demikian juga yang dihadapi oleh sosok seseorang pengusaha sukses yang bernama Hendy Setiono yaitu pengusaha waralaba di bidang makanan yaitu penjual kebab.

Kisahnya bermula pada September 2003, gerobak jualan kebabnya beroperasi di daerah Nginden Semolo, tak jauh dari kampus dan rumahnya, bersama dengan temannya yang bernama Hasan Baraja.

Baca Juga : Ingin Menjadi Orang Sukses? Ikuti 5 Kebiasaan Ini Sebelum Pukul 8 Pagi

Ia memodifikasi rasa dan ukuran kebabnya agar lebih cocok dengan peminat orang-orang di Indonesia. Dengan bermodalkan Rp.4.000.000,- uang pinjaman adik perempuannya, ia berjualan kebab dengan seorang karyawan yaitu temannya sendiri yang bernama hasan.

Hendy ingin lebih menekuni dalam menjalankan bisnisnya, ia harus memilih keputusan, yaitu ia harus berhenti kuliah pada semester 4. lalu kedua orang tuanya tidak setuju jika anak sulungnya keluar dari bangku kuliah untuk melakukan bisnis dan menganggap proyeknya hanya sebatas iseng.

Namun, dalam hati ia membuktikan ia akan berhasil. Hendy pun banyak sekali dihadapkan dengan cobaan seperti bully an yaitu seperti menghina grobak jualannya, tetapi walaupun merasa malu, hendy pun akhirnya tetap bersikeras mengabaikan hinaan tersebut.

Saat Usaha Kebabnya Tembus di Belanda

www.tribunnews.com

Akhirnya, pada tahun 2005 usaha kebab yang dijalaninya sudah diwaralabakan dan didaftarkan dengan nama PT. Baba Rafi Indonesia, sebagai pemegang merek dagang Kebab Turki Baba Rafi.

Saat ini, Gerai yang dimilikinya sudah mencapai 1.300 Outlet dan tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Belanda, China, Bangladesh, Singapore, Sri Lanka, dan Brunei.

Inilah 5 Zodiak Yang Akan Mengalami Perubahan di Tahun 2020

Fungsi Kumis, Jenggot, dan Brewok

Dari Bulu Ketiak Hingga Bulu Kaki, Ini 10 Manfaat Unik Dari Anggota Tubuh Yang Sering Dicampakkan