in ,

Hanya Dengan Jualan Celana Pendek, Elon Musk Bisa Menambah Pundi-Pundi Kekayaannya

Sumber: newyorkpost

Kepoinkuy.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Elon Musk?, iya dialah salah satu orang terkaya di dunia yang dikenal sebagai interpreneur tersukses. Dia mendirikan perusahaan otomotif yang terkenal dengan produk mobil listriknya, perusahaan tersebut adalah Tesla.

Sumber: newyorkpost

Namun dibalik itu semua, ternyata Elon Musk juga menjadi orang yang banyak meluangkan waktunya untuk membahas berbagai hal di media sosial.

Sering aktif di media sosial Twitter, baru-baru ini Elon Musk telah mengumumkan bahwa perusahaan otomotif Tesla besutannya tersebut telah mengeluarkan produk baru yaitu celana pendek berwarna merah dengan tulisan ‘S3XY’ berwarna emas di bagian bokong.

Sumber: twitterelonmusk

Diberi nama Tesla Short Shorts, diketahui celana pendek tersebut sengaja dihadirkan untuk menambah jumlah apparel yang disediakan oleh perusahaan itu. Memang saat ini Tesla diketahui juga menjual produk seperti T-shirt hingga jaket dengan nama brand tersebut.

Baca Juga : Barcelona, Real Madrid – Inilah Daftar 7 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia

Sumber: indozone

Dengan menambah pundi-pundi kekayaannya dalam meluncurkan produk celana pendek tersebut, Elon Musk membanderol dengan harga US$69,420, atau setara dengan Rp.1 Jutaan, celana pendek tersebut langsung ludes terjual habis dalam hitungan menit saja.

Namun ada hal yang perlu diketahui, bahwa ada rahasia dibalik digit harga celana tersebut. Diketahui bahwa angka 420 yang di digit terakhir harga celana tersebut, yaitu artinya merupakan harga dari saham Tesla per lembarnya.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

tes kepribadian

Tes Kepribadian – Objek Pertama Kali Dilihat Bisa Prediksi Peruntungan Beberapa Hari Mendatang

google kepoinkuy

Inilah 5 Hiburan Rahasia Pada Pencarian Google yang Jarang Diketahui Banyak Orang !