in

OMGOMG

Gak Masuk Akal, 8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

Bermain game adalah kegiatan menyenangkan selain menyenangkan bermain game ternyata juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang, uang didapatkan dengan menjual berbagai item yang bisa didapatkan didalam game, dari beberapa item yang pernah dijual diantaranya memiliki harga yang fantastis. Apa saja item game termahal yang pernah dibeli para gamers? kepoinkuy!

1. Ethereal Flames Pink War Dog – DotA 2

foto: www.arstechnica.com

 

Harga: $38.000 (536 juta)

Siapa yang tak mengenal DotA 2 game MOBA yang terkenal dikalangan PC gamer ini memiliki salah satu item termahal yang pernah dijual yaitu kurir pengantar barang yang cukup langka dengan harga $38.000 atau jika dirupiahkan setara dengan 535 juta.

2. Amsterdam – Second Life

foto: www.secondlife.com

Harga: $50.000 (705 juta)

Bagi orang-orang yang sering bermain gim PC tahun 2000-an pasti tidak asing dengan game Second life. Second life adalah sebuah gim dengan tema dunia virtual yang dikembangkan oleh linden lab dan di luncurkan pada tahun 2003. Dalam dunia Second life kalian dapat membuat replika kota yang ada di dunia nyata dan bisa ditukarkan dengan uang sungguhan, replika kota termahal yang pernah terjual adalah Kota Amsterdam yang laku seharga $50.000 atau setara dengan 705 juta.

3. Key of Heaven – Ragnarok M: Eternal Love

foto: gridgame.grid.id

Harga: 360.000 Big Cat Coin (900 juta)

Game mobile dari Ragnarok online yaitu Ragnarok M: Eternal Love memang sangat dinantikan oleh para penggemar gim Ragnarok di PC dulu. Dan benar saja setelah gim ini diluncurkan banyak pemain yang rela menghabiskan waktu dan uangnya salah satunya adalah gamer asal Indonesia dengan nickname MambaaElChap yang rela mengeluarkan uang untuk memenangkan lelang tunggangan kuda bernama Key of Heaven seharga 360.000 BCC (Big Cat Coin) atau setara dengan 900 juta. 

4. Unit 01 – Ragnarok M: Eternal Love

foto: gridgames.grid.id

Harga: 490.260 Big Cat Coin (1,2 miliar)

Masih dengan MambaaElChap selain membeli tunggangan kuda dia juga membeli sebuah costume unit 01 yaitu sebuah costume hasil kolaborasi Ragnarok M: Eternal Love dengan serial televisi jepang Evangelion yang didapatkan dengan cara lelang seharga 490.260 BCC (Big Cat Coin) setara dengan 1,2 miliar.

5. Crystal Palace Space Station – Entropia Universe

foto: www.entropiadirectory.com

Harga: $330.000 (4,7 miliar)

Entropia Universe adalah gim MMORPG yang dirancang oleh perusahaan perangkat lunak Swedia MindArk dan diluncurkan pada Januari 2003 pada gim ini pemain dapat menjual berbagai item yang dapat dijual dengan mata uang Entropia yaitu Project Entropia Dollars (PED) yang dapat ditukarkan menjadi Dolar. Selain item pemain dapat menjual berbagai bangunan salah satunya Crystal Palace Space Station yaitu sebuah stasiun luar angkasa yang laku dijual dengan harga $330.000 atau jika dirupiahkan setara dengan 4,7 miliar tenang ini baru saja permulaan dari gim Entropia Universe.

6. Club Never Die – Entropia Universe

foto: www.entropiadirectory.com

Harga: $635.000 (8,9 miliar)

Klub malam di dunia Entropia Universe ini awalnya dijual hanya $100.000 atau seharga 140 juta, seiring berjalannya waktu pembeli klub malam ini berhasil menaikan harga hingga 6 kali lipat dan menjualnya $635.000 atau setara dengan 9 miliar rupiah.

7. Akta Tanah Entropia – Entropia Universe

foto:www.planetcalypsoforum.com

Harga: $2.500.000 (35 miliar)

Jika dalam dunia nyata investasi tanah merupakan hal yang cukup menjanjikan sepertinya hal itupun berlaku didalam gim Entropia Universe, ya dalam gim Entropia Universe semuanya dapat dijual termasuk akta tanah. Seorang investor membeli 25.000 akta tanah di dalam gim Entropia Universe seharga $2.500.000 dan menyewakannya kembali untuk mengambil keungtungan.

8.Planet Calypso – Entropia Universe

foto: Youtube: Entropia Universe Official Channel

Harga: $6.000.000 (84 miliar)

Selain akta tanah didalam gim Entropia Universe pemain juga dapat menjual planet, Planet pertama pada dunia Entropia Universe yang dinamakan planet Calypso ini terjual seharga $6.000.000 atau jika dikonversikan kedalam rupiah setara dengan 84 miliar menakjubkan bukan.

Agar kalian dapat item dengan harga yang fantasti kalian perlu meningkatkan kekuatan karakter game kalian caranya dengan membeli voucher game atau top up. Sekarang kita mau kasih tau nih tempat untuk beli voucher game yang murah dan mudah dengan berbagai metode pembayaran kalian bisa beli di Owntols. Di Owntols kalian bisa beli berbagai macam kebutuhan game mulai dari voucher game, game key, dll.

itu dia item game termahal yang pernah dijual,Berapa harga item game termahal yang pernah kalian jual saat bermain game atau jika kalian memiliki item tersebut dan menjualnya uangnya akan kalian gunakan untuk apa nih? yuk tuliskan dikolom komentar.

 

 

 

Written by Gagas Pandu Wibowo

Manusia teladan (telat berangkat pulang duluan) yang suka rebahan dan suka jalan-jalan.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bahaya Merasa Kesepian, Depresi Hingga Berujung Kematian

5 Pemandangan Hutan Bawah Air Terindah Di Dunia, Indonesia Ada Juga Loh!