in

Ingin Terlihat Glowing dan Cerah Ala Park Shin-hye, Yuk Terapkan 7 Tips Tampil Cantik Berikut Ini

Park Shin-hye | winnet

Kepoinkuy.com – Nama Shin Hye mulai di kenal masyarakat ketika ia memerankan peran utama wanita pada serial drama “You’re Beautiful” tahun 2009. Alasan sutradara memilihnya, karena Shin Hye dan Jang Geun Suk -lawan mainnya- dinilai memiliki karakter yang menyenangkan dan juga sama-sama memiliki bakat dalam bidang menyanyi maupun menari. Drama ini populer di seluruh dunia dan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam drama tesebut, membuatnya semakin dicintai.

Aktris Korea yang tenar sejak kecil itu tengah mempromosikan salah satu produk kecantikan yang menjadikan dirinya sebagai brand ambassador. Wajah cantiknya terlihat segar dan cerah. Kulitnya glowing, meskipun cuaca sedang panas-panasnya.

Dilansir Merdeka, berikut 7 tips cantik ala Park Shin-hye yang wajib kalian terapkan.

1. Konsumsi Madu untuk Kulit Cantik

Park Shin-hye
Park Shin-hye | film daily

Sejak tampil sebagai Choi Ji-woo muda di Stairway to Heaven, Park Shin-hye terus tumbuh menjadi aktris cantik dan berbakat. Mantan bintang cilik ini tampaknya tak pernah mengalami masalah kecantikan, pasalnya kulit Shin-hye selalu terlihat lembut dan segar.

Baca Juga : Cara Mudah Memutihkan Wajah Pria Dengan Kombinasi Madu dan Bahan Alami Lainnya

Dilansir Viva Women, Park Shin-hye mengatakan kalau dia biasa mengonsumsi madu sejak kecil. Itulah rahasia kulit sehat dan cantik yang dia miliki. Madu memang kaya nutrisi yang baik untuk menjaga kecantikan dari dalam maupun luar.

2. Merawat Kesehatan Kulit Kepala

Park Shin-hye
Park Shin-hye | lifestyle

“Seorang penata rambut menyarankan saya untuk merawat kulit kepala alih-alih ujung rambut, dan seiring berjalannya waktu, saya mendapati kesehatan rambut saya meningkat secara alami begitu kulit kepala saya menjadi lebih sehat,” tutur aktris Park Shin-hye dalam sebuah wawancara.

3. Rajin Pakai Masker Wajah

Park Shin-hye
Park Shin-hye | grid

“Saat menjalani syuting drama, saya tidak punya banyak waktu untuk tidur jadi kulit saya kering sekali. Satu hal yang saya pelajari adalah masker harian untuk menjaga wajah tetap lembap,” ceritanya dalam wawancara dengan Buro.

4. Cleansing

Park Shin-hye
Park Shin-hye

“Sebagai aktris, saya sering harus memakai makeup dan kadang makeupnya tebal pula, ini cukup buruk untuk kulit saya di kemudian hari. Jadi seperti halnya makeup yang penting untuk pekerjaan saya, membersihkan makeup juga sangat penting,” tuturnya.

Baca Juga : Alasan Mengapa Para Pria Juga Harus Merawat Kulit Wajah

5. Lip Tint Warna Cerah

Park Shin-hye
Park Shin-hye | winnet

Park sebenarnya tidak terlalu suka memakai makeup tebal. Namun dia punya cara tersendiri untuk menjadikan wajahnya terlihat lebih menarik. Rahasianya adalah lip tint dengan warna cerah.

“Karena saya tidak memakai banyak makeup saat sedang tidak bekerja atau pemotretan, saya fokus pada bibir saya dan memastikan saya selalu memakai warna terang dan mencolok yang menurut saya membuat keseluruhan wajah terlihat lebih sehat.”

6. Hair Essence & Sering Sisiran untuk Kesehatan Kulit Kepala

Park Shin-hye
Park Shin-hye | koreabo

Saat diwawancara 8 Days Singapore, Park mengatakan kalau dirinya biasa menggunakan moisturizing cream dan essence untuk rambutnya. Dua produk ini dioleskannya pada rambut setiap malam sebelum tidur. Dia juga menyisir rambut sering-sering untuk melancarkan peredaran darah di kulit kepala.

7. Tabir Surya dan Toner Air Mawar untuk Aktivitas di Luar Ruangan

Park Shin-hye
Park Shin-hye | dreamers

Dilansir Her World, Park mengatakan kalau dirinya suka bepergian ke negara-negara beriklim hangat. Pada momen seperti itu, dia selalu membawa tabir surya dan toner air mawar.

Agar kulitnya senantiasa segar dan lembap, Park mengusap wajah dengan kapas yang sudah dibasahi toner air mawar. Sebelumnya, toner disimpan di dalam lemari es agar terasa dingin di wajah.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

makanan yang tidak boleh dikonsumsi dengan durian atau duren

5 Makanan dan Minuman Yang Sangat Berbahaya Jika Dimakan atau Diminum Bebarengan Dengan Durian

kepribadian berdasarkan warna kesukaan

Mengenal 14 Kepribadian Manusia Berdasarkan Warna Kesukaan