in ,

Hati-Hati! 3 Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Munculnya Mata Panda

Kepoinkuy.com – Mempunyai lingkar mata panda merupakan masalah yang serius bagi perempuan. Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya mata panda loh, bukan hanya kurang tidur saja!

Walaupun sebenarnya mata panda bisa ditutupi make up, tapi tetap saja harus diketahui apa penyebabnya. Berikut ini beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya mata panda.Yuk langsung saja simak!

Sering Mengusap Mata

Mengusap mata yang terlalu sering juga dapat menimbulkan mata panda, baiknya kurangi kegiatan mengusap mata. Selain itu perbanyak mengonsumsi air putih, selain baik untuk tubuh banyak sekali manfaat dari mengonsumsi air putih.

Kurang Tidur

Kurang tidur ternyata juga memicu munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Banyak perempuan yang tidur terlalu larut malam entah masih menyelesaikan pekerjaannya atau terkena insomnia. Sebaiknya kurangi tidur yang terlalu larut malam, dan istirahatlah yang cukup

Melakukan Aktifitas di Luar Ruangan

Beraktifitas di luar ruangan dapat menyebabkan munculnya mata panda. Ketika beraktifitas di luar ruangan, terlebih bila terkena sinar matahari secara langsung, baiknya gunakan pelembab mata untuk mengurangi efek dari paparan sinar matahari secara langsung. Penggunaan serum juga dianjurkan sebelum memulai aktifitas di luar ruangan.

Banyak cara untuk mengurangi mata panda, misalnya mengompres mata dengan es batu, mengompres dengan kantong teh, perbanyak minum air putih atau menggunakan pelembab untuk area bawah mata. Sebaiknya tetap jaga kesehatan tubuh dengan baik ya, dan konsumsi makanan mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Written by Diah Anggraini

Hobbinya suka mendengarkan musik K-Pop, lebih menyukai kesunyian, selalu menatap kedepan,

Inilah 6 Zodiak Yang Terkenal Sebagai Penggoda

Penampakan

Viral, Wanita Ini Tak Sadar Disampingnya Terdapat Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak