in ,

Ingin Menjadi Orang Sukses? Ikuti 5 Kebiasaan Ini Sebelum Pukul 8 Pagi

Kepoinkuy.com – Menjadi orang sukses tidak selalu dengan menggunakan kepintaran dan kerja keras, namun kesuksesan bisa saja didapat dengan kebiasaan yang kita lakukan dipagi hari sebelum memulai aktifitas.

Sebuah riset menunjukkan, bahwa kebanyakan orang sukses yaitu bangun dipagi hari dan banyak dari mereka melakukan kegiatan positif sebelum pukul 8 pagi atau sebelum memulai aktifitas bekerja dikantor, sehingga disaat kerja tubuh menjadi lebih fresh dan kerjaan menjadi lancar.

dilansir dari wolipop, berikut adalah 5 kebiasaan yang dilakukan orang sukses sebelum pukul 8 pagi, yuk kita ulas:

Baca Juga : Berbicara Pada Diri Sendiri Tanda Orang Sukses, Berikut Alasannya

1. Melepas Gadget Saat Bangun Tidur

Sumber: grid.id

Kebiasaan ini tentu sudah menjadi tradisi di zaman sekarang setelah bangun dipagi hari yaitu memegang gadget, Hal ini tentu selain menimbulkan dampak buruk pada kesehatan karena radiasi pada gadget, dan juga membuat seseorang menjadi malas dan membuang-buang waktu karena keasikan bermain gadget.

Dari pada bermain gadget, lebih baik olahraga dipagi hari. Kebiasaan orang sukses satu ini juga bisa menghindarkan anda dari rasa cemas yang ditimbulkan dari media sosial.

2. Olahraga

Kebiasaan umum orang-orang sukses adalah olahraga dipagi hari, karena mereka biasanya memperhatikan kesehatan tubuhnya sebelum memulai aktifitas bekerja dikantor. Maka dari itu kebiasaan ini patut anda tiru.

Manfaat dari rutinitas ini tidak perlu diragukan lagi, mulai dari menyehatkan tubuh maupun mental, dan juga dapat meningkatkan fokus, menjernihkan pikiran, hingga memperbaiki pengontrolan diri dari sifat emosional.

3. Meminum Air Lemon

Meminum air lemon dipagi hari dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, hingga dapat mengontrol kadar alkali dalam tubuh.

Kebiasaan orang sukses ini dinilai bisa menaikkan tingkat energi dan sistem detoks pada tubuh saat meminumnya dipagi hari. Ketika tubuh sehat, pikiran pun akan lebih jernih dan menjadikan otak lebih fresh saat bekerja.

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasangan

Inilah Alasan Mengapa Badan Menjadi Lebih Gemuk Setelah Menikah

Kulit Kelopak Mata Kering? Ini Cara Mengatasinya!