in ,

5 Manusia Yang Memiliki Kelebihan Khusus Bak Superhero Dalam Dunia Nyata

Manusia Es

Kepoinkuy.comManusia diciptakan oleh tuhan umumnya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang diciptakan mempunyai kelebihan dalam hal kepintaran dan kecerdasan, dan juga terdapat manusia yang normal seperti biasa pada umumnya.

Namun siapa sangka, ternyata tuhan juga menciptakan manusia yang mempunyai kelebihan khusus dan kemampuan yang melampaui batas kekuatan manusia pada umumnya, manusia ini seperti mempunyai kekuatan super bak superhero dalam film Avengers loh !

Dilansir greatlist, berikut adalah 5 manusia yang mempunyai kekuatan super dan mempunyai kelebihan khusus:

1. Liew Thow Lin – Malaysia

Manusia Magnet

Dalam sejarah terdapat beberapa orang yang dikenal memiliki kemampuan magnetik yang aneh. Namun yang paling terkenal adalah nama Liew Thow Lin. Orang keturunan tionghoa ini bisa menempelkan benda logam ke tubuhnya.

Ilmuwan dari Universitas Teknologi Malaysia telah menemukan bahwa kulitnya memiliki tingkat gesekan yang sangat tinggi, yang artinya memberikan efek lengket dan dapat menarik benda-benda logam.

2. Shi Liliang – China

Manusia Ringan

Shi Liliang adalah seorang biksu shaolin, ia memiliki ilmu meringankan tubuh dengan berjalan atau berlari di atas permukaan air. Biksu Shaolin ini mampu berlari sejauh 125 meter di atas permukaan air.

Dia pernah mencatatkan rekor dunia baru di tahun 2015. Kemampuannya itu sama seperti para pendekar kungfu di film-film aksi tahun 90-an.

Baca Juga : Aneh dan Unik, Ini 5 Makanan Khas Eropa Yang Mungkin Bisa Membuat Anda Mual

3. Hai Ngoc – Vietnam

Manusia Tanpa Tidur

Tak perlu kopi agar mata bisa melek bagi pria asal Vietnam ini. Dia selalu bangun selama 43 tahun. Ngoc lahir pada tahun 1942 dan menderita kasus insomnia parah.

Tetapi meski tanpa tidur, dia masih sehat secara mental dan mampu bekerja setiap hari dengan melakukan pekerjaan seperti mengangkat barang dan mencangkul.

4. Stephen Wiltshire – Inggris

Manusia Memori

Stephen Wiltshire adalah seorang arsitek asal Inggris, dia terkenal hingga ke seluruh dunia karena ingatannya yang fenomenal, dia dapat memvisualisasikan kembali lanscape apapun meski hanya melihatnya sepintas.

Ketika dia masih muda, Stephen didiagnosis menderita Syndrom Savant, yang membuat penderitanya memiliki daya ingat yang luar biasa. Penderita ini bisa kita sebut dengan “Si Jenius Memori Visual”.

5. Wim Hof – Belanda

Manusia Es

Jika terdapat musim dingin abadi di dunia ini mungkin tidak berpengaruh pada orang ini. Wim Hof dijuluki oleh orang-orang adalah manusia es, tubuhnya tidak bisa bisa merasakan dingin atau panas.

Wim Hof sendiri berprofesi sebagai penulis buku, dia menulis buku tentang dirinya yang berjudul Metode Wim Hof. Buku karangannya mengajarkan bagaimana melawan suhu ekstream dengan melatih mental dan fisik.

Itu adalah manusia yang mempunyai kekuatan dan kemampuan yang tak biasa pada umumnya kemampuan manusia, apakah kamu juga memilikinya??

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

tanda orang sukses

Berbicara Pada Diri Sendiri Tanda Orang Sukses, Berikut Alasannya

8 Keunikan Yang Membuat Negara Jepang Berbeda Di Mata Dunia