in , ,

Sering Sakit? Inilah 5 Tanda Tubuh Kamu Sudah Menumpuk Dengan Racun!

Kepoinkuy.com – Ketika terserang penyakit, tubuh anda langsung bereaksi dengan cepat. Namun, beberapa orang yang mengalaminya terkadang seringkali mengabaikan tanda-tanda saat tubuh tidak sehat.

Hal ini mungkin saja terjadi dikarenakan terdapat racun yang sudah menumpuk didalam tubuh anda yang menyebabkan gangguan pada fungsi kesehatan. Oleh karena itu, memahami gejala yang dialami pada tubuh sangatlah penting.

Jika tidak segera ditangani dengan baik makan racun yang ada didalam tubuh akan semakin parah dan menjadi tumpukan penyakit. Dilansir dari beberapa sumber berikut ciri-ciri tubuh kamu sudah menumpuk dengan racun !

1. Mudah Mengantuk

mudah mengantuk tanda2 racun didalam tubuh
Sumber : Alodokter

Penumpukan racun menyebabkan sirkulasi darah menjadi terganggu. Akibatnya, sel darah tidak bisa mensuplai kebutuhan oksigen yang cukup ke otak, dan otak kemudian menjadi lemah lalu mengirim sinyal mengantuk karena kurangnya oksigen ini, padahal sebenarnya anda sudah cukup tidur.

2. Sering Merasa Lelah

merasa lelah tanda2 racun didalam tubuh
Sumber : idntimes

Mudah lelah padahal melakukan aktivitas biasa saja. selain lelah terkadang juga disertai nyeri pada sendi seperti orang yang menderita asam urat. Hal ini bisa jadi gejala penumpukan toksin atau racun dalam tubuh.

Toksin bisa menumpuk pada sendi dan sel-sel otot sehingga menimbulkan efek nyeri atau pegal-pegal dan sering merasa lelah.

Baca Juga : Ternyata Otak Bisa Memulihkan Tubuh Serta Membuang Racun Saat Kita Tidur

3. Bau Mulut

bau mulu tanda2 racun dalam tubuh
Sumber : merdeka

Tidak punya masalah pada gigi tetapi bau mulut. Bisa jadi banyak endapan racun dalam tubuh, racun ini akan mengendap di dalam organ hati dan menyebabkan reaksi kimia yang bisa menghasilkan senyawa berbau.

4. Sulit Diet / Kurus

sulit diet tanda2 racun didalam tubuh
Sumber : Poinsite

Sudah mengurangi porsi makan tetapi tetap saja badan masih gemuk. Bisa jadi sulitnya kamu melakukan diet karena masalah hormonal, dan ketidakseimbangan hormon ini bisa terjadi akibat banyaknya racun yang menumpuk dalam tubuh. Karena endapan racun membuat metabolisme tubuh menjadi terganggu.

5. Muncul Jerawat dan Bisul

muncul jerawat dan bisul tanda2 racun didalam tubuh
Sumber : sehatq

Banyaknya kandungan racun dalam tubuh juga bisa ditandai dengan munculnya jerawat dan bisul. Terjadi endapan toksin membuat kulit lebih sensitif terhadap penyumbatan kelenjar minyak pada kulit.

What do you think?

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

Stasiun Poncol

4 Stasiun Kereta Api Paling Angker dan Menyeramkan di Indonesia, Kisah Horornya Melekat Hingga Sekarang

Pisces

4 Zodiak Lebih Suka Menyendiri dan Benci Dengan Keramaian