in ,

Inilah Alasan Mengapa Badan Menjadi Lebih Gemuk Setelah Menikah

Pasangan

Tidak Ada Tekanan dari Pasangan.

Gemuk setelah menikah
Tidak Ada Tekanan dari Pasangan

Penelitian yang dilakukan di University of North Carolina menemukan bahwa pasangan yang benar-benar bahagia dengan kehidupan cintanya cenderung mengalami kenaikan berat badan. Memiliki pasangan yang menerima apa adanya membuat seseorang merasa nyaman, tidak sebegitu khawatir dengan penampilan seperti saat masih sendiri.

Tapi sisi negatifnya, perasaan puas ini juga bikin orang tersebut tak jarang mengabaikan kesehatan. Salah satunya adalah makan berlebihan sehingga menyebabkan bertambahnya berat badan.

Tidak adanya ancaman bahwa pasangan bakal meninggalkan karena sudah terikat cincin pernikahan menjadikan tidak ada keinginan tampil lebih menarik. Salah satu dampaknya adalah semakin menurunnya perut terkena gaya gravitasi ini.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Badan Menjadi Lebih Gemuk Setelah Menikah

Mencegah Meningkatnya Berat Badan Setelah Menikah

Keluarga Bahagia
Keluarga Bahagia

Untuk mencegah berat badan meningkat, tentu saja kita perlu melakukan berbagai upaya seperti gaya hidup sehat, rajin olahraga, serta memperhatikan pola makan. Namun, pada pasangan yang sudah menikah ini, ada satu hal lagi yang perlu ditanamkan pada pikiran mereka terkait hal ini.

Karena pasangan suami-istri bisa slaing mempengaruhi satu sama lain, sehingga segala hal tersebut sebaiknya dilakukan bersama. Dengan memiliki tujuan dan gaya hidup yang sama, maka upaya untuk mencegah meningkatnya berat badan ini bakal lebih mudah untuk dilakukan.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan & nulis, ig @ikhsanbakhri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

alasan kamu tidak mempunyai banyak teman

8 Alasan Ini Yang Membuatmu Tidak Memiliki Banyak Teman

Ingin Menjadi Orang Sukses? Ikuti 5 Kebiasaan Ini Sebelum Pukul 8 Pagi