in ,

30 Kata-Kata Kenangan Untuk Mantan Terindah, Penghilang Patah Hati

Kepoinkuy.comPatah hati menjadi momen yang buruk dalam kehidupan. Bayangan mantan terkadang sulit ditendang. Namun, ada banyak kata-kata motivasi yang bisa menghibur.

Banyak kenangan yang sudah dilalui bersama, membuat kamu sulit menerima keadaan. Mengirimkan pesan dengan kata-kata kenangan buat mantan bisa dilakukan untuk melampiaskan rindu yang terpendam.

Wajar kamu merasa rindu terhadap mantan yang dahulu pernah mengisi hari-harimu. Banyak kenangan yang telah dilewati bersama. Bahkan, terkadang timbul rasa ingin kembali menjalani hubungan dengan mantan kekasih karena masih cinta.

Baca Juga : Tes Kepribadian Berikut Ungkap Apakah Kamu Sudah Move On ?

Mengirimkan pesan kepada sang mantan bisa menjadi satu di antara cara melampiaskan kerinduan sehingga rindumu sedikit terobati.

Cara lain adalah dengan sekadar mengunggah kata-kata buat mantan di media sosial personalmu sebagai wujud curahan hati yang sedang kamu rasakan.

kata-kata untuk mantan terindah
Foto : pixabay/shrikeshmaster

Berikut adalah 30 kata-kata kenangan untuk mantan dengan makna yang mendalam :

1. “Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya.” – L.J. Vanier​

2. “Terkadang kamu harus melakukan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.” – Anonim

3. “Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.” – Haruki Murakami

4. “Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian.” – Anonim

5. “Bertahan artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.” – Daphne Rose Kingma​

6. “Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya.” – Jennifer Weiner​

7. “Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.” – Fiersa Besari, Garis Waktu

8. “Hubungan ini seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya patah daripada mencoba melukai diri sendiri dengan menyatukannya kembali”. – Andrian Wicaksono –

9. “Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun, kan selalu ku ingat dan ku kenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya”.

10. “Kita memang tak lagi sejalan, namun kenangan kita yang takkan mungkin bisa terlupa. Kenangan itulah yang membuat ku masih merindukanmu sampai saat ini”.

Baca Juga : Pertanyaan Untuk Pacar Ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Menguji Seberapa Setianya Pasanganmu

11. “Dia tak akan pernah kembali, bisik pikiranku. Harusnya ia kembali, jerit hatiku”.

12. “Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya”.

13. “Suatu hari nanti, hatiku tak akan sakit saat mendengar namamu”.

14. “Kita bermula dari sebuah kata ‘halo’ yang sederhana, tapi berakhir dengan perpisahan yang begitu rumit”.

15. “Aku merindumu seperti ini, seperti seekor kupu kupu yang terbang ke sana ke mari, mencari kelopak bunga matahari, namun tak jua ditemui”.

16. “Kenanganku begitu mencintaimu, bahkan ia selalu bertanya tentangmu”.

17. “Balas dendam terbaik yang bisa kamu lakukan pada mantan adalah terus maju dan biarkan mereka melihatmu bahagia dengan seseorang yang memperlakukanmu lebih baik daripada mereka”.

18. “Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, tapi kutahu kamu tidak akan pernah kembali”.

19. “Memang sakit untuk melepaskan, tapi akan lebih sakit lagi jika terus bertahan”.

20. “Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi, sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita”.

21. “Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku.” – Lemony Snicket

22. “Perpisahan begitu menyakitkan ketika cerita belum usai tapi kita harus menutup bukunya.” – Anonim​

23. “Kita memang tak lagi sejalan, namun kenangan kita yang takkan mungkin bisa terlupa. Kenangan itulah yang membuat ku masih merindukanmu sampai saat ini.”

24. “Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.”

25. “Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun kan selalu ku ingat dan ku kenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.”

26. “Sungguh menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin, membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini.”

27. “Aku bangga dengan hatiku. Sudah dimainkan, dibakar, dan dipatahkan, tetapi entah bagaimana masih berfungsi.”

28. “Semoga hidupmu menyenangkan bersamanya. Aku sudah selesai mencoba berada di dalamnya.”

29. “Segala sesuatu yang aku sukai tentangmu adalah yang paling aku benci tentangmu sekarang.”

30. “Jika kamu merasa perlu untuk menghina mantan atau kekasih barunya, kamu jelas masih memiliki perasaan terhadap mantan.”

BTS TFMA 2021-byRioNiardo

BTS Kembali Memenangkan Penghargaan di Ajang The Fact Music Awards 2021, Borong 5 Trofi

cara menggemukan badan

Punya Badan Kurus, Liat Tips Cara Menggemukkan Badan