in ,

Ketahui 5 Kebiasaan Yang Dianggap Sepele Namun Bisa Membuatmu Gampang Pingsan

Kepoinkuy.com – Melakukan Hal sepele merupakan kebiasaan yang secara tidak sadar bisa kamu lakukan kapanpun dan dimanapun.

Namun, jika kita melakukan hal sepele sekecil apapun terkadang tidak merasakan efek sampingnya. Tetapi, yang perlu kamu ketahui bisa saja jika kita melakukan hal sepele sekecil apapun secara tidak sadar bisa berimbas kepada diri kita, entah itu berujung kepada diri kita sehingga apa yang kita lakukan dapat membuat kita mudah pingsan.

Dilansir idntimes, berikut hal sepele yang ternyata bisa membuat kita mudah pingsan, yuk simak:

1. Kekurangan Minum

Apabila kamu kekurangan minum maka tubuh kamu akan kekurangan cairan dan elektrolit. Umumnya manusia minum yaitu 2 liter perhari atau 8 gelas perhari. Dan apabila kamu kurang minum maka akan mengalami dehidrasi dan membuat aliran darah dan oksigen susah mencapai otak. Karena itu, kamu akan merasa pusing hingga bisa saja mengalami pingsan.

2. Mendadak Berganti Posisi

Mendadak berganti posisi terlalu lama dari posisi tidur atau jongkok, dan buat kamu yang suka mendadak loncat dari tempat tidur setelah kamu membaca artikel ini kamu harus lebih berhati-hati lagi. Karena meskipun kamu gak sampai pingsan, mungkin kamu pernah mengalami gejala seperti berkunang-kunang dan pandangan kamu tiba-tiba kabur beberapa detik. Jika kamu sering melakukan hal tersebut maka kamu bisa saja benar-benar akan mengalami pingsan.

3. Kekurangan Oksigen

Kekurangan oksigen ditengah banyaknya kerumunan orang dan tertutup bisa juga membuat seseorang mudah pingsan. Karena asupan oksigen dalam tubuh sangat penting. Saat kamu berdesak-desakan dalam ruangan tertutup ternyata bisa membuat tubuhmu kekurangan oksigen dan jatuh pingsan.

Written by Andrian Wicaksono

Sometimes an author, sometimes a photographer, sometimes also a front end developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Zodiak Yang Terlihat Sempurna, Padahal Sebaliknya!

Kenapa Kerupuk Melempem Saat Terkena Udara?