in , ,

SukaSuka OMGOMG

Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea Diprediksi berjalan sengit

Liga Champions : Atletico Madrid vs Chelsea

Kepoinkuy.com – Peningkatan performa Chelsea dan Atletico Madrid sejauh ini menjadi perhatian tersendiri. Duel Atletico vs Chelsea merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Arena Nationala, Bukarest, Romania, Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB.

UEFA terpaksa menggelar duel tim besar ditempat Stadion Arena Nationala, Bukarest, Romania karena pemerintah Spanyol menerapkan aturan pembatasan perjalanan ketat dari Inggris Raya terkait kebijakan pandemi Covid-19.

Posisi ini tentunya sangat diuntungkan bagi Chelsea karena Atletico Madrid tercatat tidak pernah kalah pada laga kandang fase gugur Liga Champions selama dilatih Diego Simeone.

Sumber : Solopos.com

Pertandingan tersebut merupakan ujian serius bagi Chelsea karena saat ini Atletico sangat superior masih menempati posisi teratas di La Liga. Tentu peningkatan ini karena Atletico sangat identik memiliki pertahanan yang baik di bawah manajer Diego Simeone. Masuknya penyerang baru Luiz Suarez langsung menjadi mesin gol Atletico dengan perolehan 16 gol menyamakan torehan gol Lionel Messi.

Baca Juga : Kematian Kurama membawa kesedihan para penggemar

Disisi lain dari kubu Chelsea, Catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh penampilan di Liga Premier dan Piala FA menjadi pendongkrak mental Olivier Giroud dkk, untuk bangkit dari krisis. Kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih baru menggantikan Frank Lampard di Chelsea terbukti membawa magis bagi klub berjuluk The Blues.

Setelah membawa Chelsea ke posisi empat besar Liga Premier, kini Tuchel punya misi anyar yakni mengantar Chelsea melesat di Liga Champions. Tuchel mengaku sudah menyiapkan ramuan untuk meredam ketajaman tuan rumah. Selain itu, sang pelatih The Blues siap mengandalkan Callum Hudson-Odoi untuk mengoyak pertahanan lawan.

“Saya akan tetap mempercayainya. Dia akan menjadi starter The Blues melawan Atletico,” ujar Tuchel dilansirBBC, Senin (22/2/2021).

Baca Juga : Daftar 5 Turnamen Esport Dengan Hadiah Terbesar di Dunia

 

Sumber : Chelseafc.com

Nasib sial dalam pertandingan ini karena Chelsea kehilangan Thiago Silva yang mengalami cedera. Pelatih Thomas Tuchel akan mengandalkan Tammy Abraham sebagai ujung tombak bersama Timo Werner dan Mason Mount. Sedangkan Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso akan mengancam dari sisi sayap.

Jelang pertandingan tersebut,Thomas Tuchel mewanti-wanti kepada pemain chelsea, terutama lini belakang untuk mewaspadai keganasan Luiz Suarez.

Kepoinkuy.com – memprediksi laga Atletico Madrid vs Chelsea akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain
Atletico Madrid: Oblak. Savic, Felipe, Hermoso, Llorente, Lodi, Saul, Koke, Correa, Felix, Suarez

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Hudson-Odoi, Alonso, Jorginho, Kovacic, Mount, Werner, Abraham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Tio Adi Pratama

Menyukai hal yang sederhana. Bismillah.

Pendakian Ekstrem

Pendakian Ekstrem di Indonesia, Siapa Berani Coba ?

cara kerja mata uang kripto Bitcoin

Beginilah Cara Kerja dan Transaksi Mata Uang Kripto Bitcoin