in ,

LucuLucu

Lucu dan Menggemaskan, Pria Ini Selama 20 Tahun Selalu Memberi Makan Rakun di Setiap Malam

James Blackwood - Raccoon Whisperer

Kepoinkuy.com – James Blackwood, pensiunan Mounted Police Officer dari Nova Scotia, menyebut dirinya sebagai “Raccoon Whisperer”, gelar yang layak untuk dirinya, mengingat ia telah memberi makaanan untuk para rakun setiap malam, selama lebih dari dua dekade.

Blackwood dan teman-temannya yang berbulu baru-baru ini menjadi perbincangan di dunia maya, setelah video yang menunjukkan James Blackwood dikerumuni oleh sekitar dua lusin rakun, saat dia memberi mereka makan di malam hari.

James Blackwood - Raccoon Whisperer
James Blackwood – Raccoon Whisperer

Dalam dua minggu terakhir video yang diunggahnya telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube dan membuat pensiunan petugas RCMP menjadi viral dalam semalam.

Channel YouTubenya telah memiliki lebih dari 300.000 subscriber, di dalam kanalnya sebagian besar memperlihatkan kecintaannya terhadap hewan terutama rakun dan sekarang seluruh dunia tahu tentang Racoon Whisperer deperti dilansir Oddity Central.

Baca Juga : Lucu dan Imut Pose Kucing Duduk Ini Buat Kita Semakin jatuh Cinta

Semuanya dimulai pada 1999, ketika mendiang istri James membawa pulang seekor rakun yang terluka setelah ditabrak mobil di dekat rumah mereka.

Dia merawatnya hingga sehat dan melepaskannya kembali ke alam liar, dan hewan itu kembali kerumah hanya untuk meminta makan namun dengan seekor anak dan lebih banyak teman. Hewan pengerat berbulu itu berbaris di luar rumah mereka untuk makan setiap malam sejak saaat itu.

Ketika istri Blackwood meninggal pada tahun 2003, dia membuatnya berjanji untuk merawat kucing-kucing yang mereka miliki, dan terus memberi makan teman-teman hutan mereka yang menggemaskan.

James Blackwood - Raccoon Whisperer
James Blackwood – Raccoon Whisperer

Dia menepati janjinya, memberi makan rakun segala jenis makanan setiap malam, dan bahkan memposting video pesta mereka di saluran YouTube-nya, yang diberi nama James Blackwood – Raccoon Whisperer.

Baca Juga : Bikin Meleleh, Berikut Foto-foto Kucing Imut dan Menggemaskan

Menurut Blackwood, rakun biasanya hidup di hutan sekitar rumahnya, dan keluar pada malam hari, sekitar waktu makan. Mereka tidak hanya menunggu, namun para rakun ini memanggil untuk mendapatkan hadiah, mereka benar-benar berdiri di luar pintu depan rumahnya, terkadang membuatnya sulit untuk membuka pintu.

Meskipun sebagian besar penonton menggambarkan rutinitas harian James Blackwood yang memberi makanan ke rakun, ada orang-orang yang menyatakan keprihatinan tentang kesehatan rakun, karena pensiunan tidak selalu menyajikan makanan sehat kepada mereka.

Namun, Raccoon Whisperer menjelaskan bahwa rakun yang berada di depan pintunya secara rutin berubah, saat hewan pengerat berpindah ke daerah lain, meninggalkan wilayah mereka ke kelompok lain, jadi tidak seperti mereka menghabiskan seluruh hidup mereka untuk berpesta dengan suguhannya.

Rupanya, James secara rutin ditawari sumbangan oleh pecinta hewan yang berpikiran sama, tetapi ia selalu menolak, malah meminta orang untuk menyumbang ke organisasi penyelamatan dan kesejahteraan hewan setempat.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

film yang merugi dan tidak balik modal

Rugi Besar, Inilah 5 Film Hollywood yang Gagal Karena Mahalnya Gaji Pemeran

Tes Kepribadian. (Namastest)

Tes Kepribadian – Pilih Simbol Untuk Menggambarkan Dirimu Sebenarnya