in

Membagikan Kehidupan Sederhana di Pedesaan Youtuber ini Raup 72M

Youtuber memang saat ini menjadi salah satu profesi yang sangat menjajikan. Pasalnya hanya dengan membuat sebuah video di Youtube yang ditonton jutaan orang kalian bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Banyak kategori video yang dibuat oleh berbagai youtuber seperti memasak, otomotif, kehidupan, gaming, dan lain sebagainya. Tidak seperti kebanyakan youtuber yang kerap kali memamerkan kemewahannya. Salah satu youtuber yang berasal dari China yaitu Li Ziqi justru menampilkan kehidupan sederhananya di pedesaan.

Dengan menampilkan video yang berbeda dari kebanyakan youtuber, channel Youtube dari Li Ziqi kini sudah memiliki 11.2 juta subscriber. Li Ziqi sering membagikan video tentang gaya hidupnya di pedesaan mulai dari mencari bahan makanan di kebun, membuat baju sendiri hingga memasaknya menggunakan tungku.

Tidak hanya sekedar menunjukan keindahan suasana pedesaan Li Ziqi juga sering kali menunjukan kemampuannya yang orang lain belum tentu bisa melakukannya seperti mencukur bulu domba, menenun, menggergaji bambu, hingga bertani.

Li Ziqi ingin mengedukasi warga di perkotaan melalui channel youtubenya. Dia ingin menunjukan dari mana bahan makanan yang biasa mereka makan berasal. Sebab, tak sedikit yang mengira beras berasal dai sebuah pohon.

“Saya ingin orang-orang kota tahu dari mana makanan itu berasal. Seorang guru pernah bercerita bahwa beberapa siswanya berpikir beras itu berasal dari pohon. Jadi saya ingin anak-anak di kota tahu dari mana makanan yang mereka santap itu berasal,” ungkapnya.

Dari hasil video yang ada di youtube milikinya Li Ziqi dapat menghasilkan 72 miliar dalam setahun ! menakjubkan bukan? dari suatu hal sederhana dapat menghasilkan uang yang luar biasa. Meski penghasilan Li Ziqi sangat banyak tetapi ia tetap memilih untuk tinggal di pedesaan.

Written by Gagas Pandu Wibowo

Manusia teladan (telat berangkat pulang duluan) yang suka rebahan dan suka jalan-jalan.

Corona

Menakjubkan, Ini 5 Negara Yang Nihil Kasus Virus Corona

Tes Kepribadian

Tes Kepribadian – Hewan Pertama Dilihat Dapat Mengetahui Cara Anda Dalam Menyelesaikan Masalah