Kita Adalah Kepoinkuy Tim, Kita membangun berbagai macam artikel yang sangat bermanfaat untuk semua, kita akan selalu menyajikan berbagai artikel terbaru dengan hal-hal positif, Kita Adalah Kepoiners.

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kenalin nih tim dibalik

 

Ikhsan Bakhri, Editor in Chief, Research Team, Writer — Founder

Suka jalan-jalan, makan dan suka nyanyi orangnya asik suka gak jelas dan suka sama kucing imut.

 

Diah Anggraini, Senior Writer — Co Founder

Orangnya antusias, suka nangis kalo nonton drama korea, paling takut sama kecoa, hobi makan dan jalan-jalan.

 

Gagas Pandu Wibowo, Research Team, Writer, Social Media — Finance

Orangnya rumit, asik diajak kemana aja, open minded, hobi bulu tangkis, baik hati dan tidak sombong kadang suka gak jelas.

 

Rian Dani Saputra, Research Team, Writer – Coordinator

Suka hal detail, terorganisir, udah nikah jangan diganggu yah wkkwk

 

Andrian Wicaksono, Writer

Suka kejelasan yang pasti, sedang mencari jodoh, hobinya apa aja yang penting asik

 

Rika Anggraini, Writer

Suka drama korea, apapun yang berbau korea rika suka, fans banget sama BTS

 

Tio Adi Pratama, Writer

Seorang UIUX pecinta kepastian, suka makan, Tio juga bisa dance loh

 

“Kerja sama adalah orang-orang yang bersatu dengan orang lain menuju tujuan bersama melalui berbagi informasi dan berbagai ide, yang memberdayakan orang lain dan mengembangkan kepercayaan.” – Dennis Kinlaw