in

Bikin Klepek-klepek Inilah 13 Pengawal Selebriti Yang Tampan dan Seksi

© its_anthony_g/instagram © Gilbert Flores/Broadimage/EAST NEWS

Kepoinkuy.com – Pengawal pribadi para selebritas memiliki pertarungan tiada akhir dengan paparazzi yang terus-menerus mengganggu mereka. Itulah sebabnya, sangat sering, pengawal adalah orang pertama yang ditangkap oleh kamera fotografer dan terkadang mereka menjadi objek perhatian semua orang. Beberapa pengawal selebriti sangat tampan sehingga mereka sendiri mendapatkan pasukan penggemar sendiri.

Dilansir Bright Side, Inilah 13 pengawal selebriti yang tampan dan seksi yang dapat dengan mudah menghiasi sampul majalah mode terkenal.

1. Pengawal Kylie Jenner

bodyguard kyle jenner
© TIM CHUNG/instagram © kyliejenner/instagram

Tim Chung adalah pengawal pribadi keluarga Kardashian – Jenner. Beberapa saat yang lalu dia bekerja untuk saudara perempuan Kylie, Kim. Saat ini tampaknya polisi yang tampan itu sendiri menjadi bintang di industri fashion. Dia telah berpartisipasi dalam banyak pemotretan dan bahkan dalam iklan untuk merek mobil terkenal.

2. Pengawal Daniel Radcliffe

Daniel’s bodyguard Sam
© O’Neill/White,PacificCoastNews/EAST NEWS

Pria berambut pirang yang menarik dan tinggi yang selalu mengawal bintang film Harry Potter adalah pengawal Daniel, Sam. Tidak ada informasi lain tentang dia dan bahkan penggemar paling berat dari Daniel Radcliffe tidak bisa mendapatkan detail tentang pria ini. Setidaknya kita bisa yakin bahwa tidak ada yang akan terjadi pada aktor terkenal ketika dia memiliki pengawal yang serius di sampingnya.

3. Pengawal Heidi Klum

bodyguard heidi klum
© T.M., PacificCoastNews.com/EAST NEWS © Willy Sanjuan/Invision/AP/Fotolink/EAST NEWS

Martin Kirsten telah melindungi supermodel Jerman dan keempat anaknya sejak lama dan sering menjadi objek perhatian paparazzi. Hari ini, pria tampan ini telah meninggalkan jabatannya sebagai pengawal untuk posisi dalam perlindungan satwa liar.

4. Pengawal Beyonce

bodyguard beyonce
© MEGA/EAST NEWS © RGK, PacificCoastNews/EAST NEWS

Julius De Boer, pengawal penyanyi terkenal dunia Beyonce, cukup sering muncul dalam foto paparazzi. Tapi dia bukan pengawal sederhana dengan otot besar. Julius berbicara 5 bahasa dan ia mendirikan perusahaannya sendiri yang menyediakan layanan pengawal pribadi. Kantor-kantor perusahaannya dapat ditemukan di New York, Abu-Dhabi, dan London. Sepertinya kita baru saja menemukan pria yang ideal.

5. Pengawal Adele dan Lady Gaga

pengawal Adele dan Lady Gaga
© Greg Allen/Invision/AP/Fotolink/East news © MEGA/EAST NEWS

Mantan polisi Belanda, Peter Van der Veen dianugerahi gelar ‘Mister Eropa’ pada tahun 2005 dalam kontes binaraga bergengsi. Beberapa tahun kemudian, ia meninggalkan pekerjaannya bersama polisi untuk bekerja sebagai pengawal selebriti. Pada awalnya Adele yang menggunakan layanan pria tampan bermata biru ini, dan kemudian Van der Veen diundang untuk melindungi Lady Gaga yang karismatik.

6. Pengawal Fergie

bodyguard Fergie
© DDNY/Broadimage /EAST NEWS © EAST NEWS

Pascal Duvier telah bekerja dengan banyak selebritas termasuk keluarga Kardashian-Jenner, dan juga Katy Perry. Saat ini, master Judo yang karismatik ini berfokus untuk melindungi mantan vokalis The Black Eyed Peas – Fergie. Selama beberapa konsernya, penyanyi itu bahkan menggunakan pundak pengawalnya yang lebar untuk melewati kerumunan.

7. Pengawal Bella Hadid

bodyguard Bella Hadid-
© Will / MEGA/EAST NEWS © Mark R. Milan / MEGA/EAST NEWS

Pengawal misterius bermata biru Bella Hadid secara sistematis mengalihkan perhatian para fotografer kepada dirinya sendiri. Dan ini tidak mengejutkan terutama ketika dia terlihat seperti saudara dari Jason Statham dan Bruce Willis. Tentu saja, tidak ada majalah mode yang merindukan pria tampan yang berpakaian pintar ini – bahkan majalah Vogue merilis catatan tentang pengawal model yang baru, yang selalu berpakaian dengan sangat modis.

8. Pengawal Jennifer Lawrence

bodyguard jennifer lawrence
© RGK, PacificCoastNews/EAST NEWS © RGK, PacificCoastNews/EAST NEWS

Jennifer Lawrence selalu memilih pria tampan untuk melindunginya yang pasti akan dibahas oleh media. Pada awalnya itu adalah Greg Lenz yang sangat tampan, setelah itu tempatnya diambil oleh seorang pengawal yang sangat serius dengan kulit gelap yang semenarik yang pertama. Betapa beruntungnya Anda, Jennifer!

9. Pengawal Jennifer Lopez

Pengawal Jennifer Lopez
© its_anthony_g/instagram © Gilbert Flores/Broadimage/EAST NEWS

Baru-baru ini Jennifer Lopez dilindungi oleh Anthony, pria berambut hitam yang tampan ini. Dan ini adalah contoh sempurna di mana pengawal itu sangat keren sehingga ia bisa dengan mudah dikira sebagai bintang film atau model.

10. Pengawal Justin Bieber

engawal Justin Bieber
© mikeyarana/instagram © bieberbodyguards/instagram

Tampaknya menjadi seorang profesional saja tidak cukup untuk menjadi bagian dari tim perlindungan yang luas dari penyanyi Kanada ini. Setiap pengawalnya dapat menjadi model di industri fashion. Bahkan orang-orang yang bukan pengawal permanennya, tetapi memberikan dukungan tambahan di konsernya, sangat menarik.

11. Pengawal Katy Perry

Pengawal Katy Perry
© DDNY/Broadimage /EAST NEWS © Marksman / MEGA/EAST NEWS

“Itu Hugh Jackman muda” – itulah pendapat semua orang yang telah melihat pengawal dari selebriti pop ini. Dan memang benar – pengawal Katy Perry adalah pria yang sangat tampan dan atletis yang terus-menerus mengikuti aktris ini ke mana pun dia pergi.

12. Pengawal Jason Momoa

Pengawal Jason Momoa
© PG/Bauergriffin.com/East News

Untuk melindungi raksasa seperti itu, satu pengawal tidak cukup. Meskipun Jason Momoa tidak terlihat seperti pria yang membutuhkan keamanan apa pun, semua selebriti membutuhkan perlindungan. Dan melihat foto-foto mereka, sepertinya mereka selalu bersenang-senang satu sama lain.

13. Pengawal Brooklyn Beckham

Pengawal Brooklyn Beckham
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 95

Belum lama berselang putra sulung Victoria dan David Beckham mulai muncul di depan umum dikawal oleh pengawalnya. Mungkin tidak ada yang akan memperhatikannya jika pengawalnya tidak begitu cerdas dan karismatik. Tampaknya pria yang menarik ini berpadu sempurna dengan keluarga Beckham yang penuh gaya.

Nah bagaimana menurut anda, mana yang paling sexy dan karismatik menurut anda, tulis di kolum komentar yak

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. IG @ikhsanbakhri

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bahaya stress

8 Tanda Paling Umum Bahwa Anda Mungkin Mengalami Depresi dan Harus Berkonsultasi dengan Dokter

Standar ganteng orang Australia (Jordan and Zac Stenmark)

10 Negara Yang Memiliki Standar Ketampanan Pria Untuk Menarik Perhatian Wanita