jimin-bts-5_By_httpswww.cnbcindonesia.com
jimin-bts-5_By_httpswww.cnbcindonesia.com
in ,

Army Mengadakan Proyek Perayaan Ulang Tahun Untuk Jimin BTS ke-26

Kepoinkuy.com – Jimin BTS akan merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu (13/10/2021). Menjelang hari ulang tahun, member BTS asal Busan itu sudah mendapatkan banyak kejutan dari penggemar. Sederet proyek perayaan ulang tahun Jimin disiapkan, mulai dari pesawat hingga promosi melalui belasan ribu videotron.

jimin-bts-5_By_httpswww.cnbcindonesia.com
jimin-bts-5_By_httpswww.cnbcindonesia.com

Berikut kumpulan proyek perayaan ulang tahun Jimin BTS tahun 2021:

  1. Wajah Jimin di Jeju Air, Jimin Bar dari China membuat kolaborasi dengan pesawat Jeju Air. Mereka meminta desain pesawat bagian luar dipenuhi wajah Jimin.

    Jimin1_by_httpsseputarsurabaya.jurnalisindonesia
    Jimin1_by_httpsseputarsurabaya.jurnalisindonesia
  2. Taman Bunga Bertema Jimin , Lagi-lagi dari fanbase China, Jimin Bar. Proyek ini ada di sepanjang jalan seberang gedung HYBE Labels. Mulai dirikan pada 4 Oktober 2021. Taman didominasi dengan warna biru, sementara desain terinspirasi dari lagu solo Jimin, Serendipity.
  3. Iklan di 15.096 Videotron Raksasa di Korea , Wajah Jimin akan muncul di banyak videotron yang ada di Korea Selatan, termasuk videtron yang ada di sepanjang pemberhentian kereta bawah tanah. Di antaranya rute Seoul, Daegu, Busan, Gwangju, Bundang, Suin, Gyeonggang, Geongui, dan Jungang. Hal ini menjadi fokus pembuat proyek, karena penggemar di seluruh Korea bisa melihat iklan ulang tahun Jimin yang tersebar di lebih dari 15.000 videotron.
  4. Pendidikan untuk Anak-anak di Palestina, Sebagai hadiah ulang tahun untuk Jimin, ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, di Mesir melakukan donasi untuk anak-anak Palestina. Seperti diketahui, Jimin dikenal sebagai member BTS yang rutin melakukan donasi untuk pendidikan.
  5. Jimin Theme Park di Konkuk University Fanbase All For Jimin, membuat proyek perayaan ulang tahun Jimin di taman kampus Universitas Konkuk. Di sana taman bermain khusus Jimin didirikan, semua bangunan dihias dengan iklan Jimin.
  6. The Times, New York Times, dan UN Plaza , Wajah Jimin akan muncul di tiga titik promosi terbesar dunia.

    Jimin_BTS_By_www.kanal247.com
    Jimin_BTS_By_www.kanal247.com
  7. Dan Tak kalah menariknya , Army Indonesia pun ikut merayakan ulang tahun Jimin BTS dengan merilis SekolahPAUD Gratis. Sekolah PAUD yang diberi nama “Bintang Ungu Jimin” ini di dirikan di 2 lokasi yakni Kali Gendong Malaka dan Semper, Jakarta Utara. Sekolah ini diresmikan tepat pada perayaan ulang tahun salah satu personil BTS Jimin. diharapkan dengan adanya sekolah paud gratis ini dapat menumbuhkan karakter anak sejak usia dini. Selain itu ketua dan anggota komunitas Army turut memberikan hiburan berupa bermain angklung dan membacakan dongeng serta membagikan tas dan alat tulis lainnya.

Jimin akan jadi idol Korea pertama yang muncul di sana, terutama di tiga billboard UN Plaza sekaligus. Selain itu, masih banyak proyek ulang tahun penggemar untuk Jimin BTS tahun ini. Terutama dari segi donasi pendidikan hingga adopsi hewan.

Cara membuat email

Gak Pake Ribet Ini Dia Cara Mudah Membuat Email Gmail Baru !

cover_onethewomen_jurnalmedan.pikiran-rakyat

Drama Korea Terbaru “One The Women”, Meraih Rating Tinggi Menggantikan Penayangan The Penthouse 3