in ,

Pertanyaan Untuk Pacar ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Menguji Seberapa Setianya Pasanganmu

Photo by Vasyl Potochnyi from Pexels

Kepoinkuy.com – Walaupun memang kesetiaan tidak bisa hanya diukur dari pertanyaan-pertanyaan saja, kamu juga harus melihat perlakuannya kepadamu.

Jika jawaban yang diberikannya memang sesuai dengan apa yang dilakukannya, maka kamu bisa mempercayainya. Karena tentu saja, setiap orang yang menjalani sebuah hubungan pasti ingin hubungannya tersebut bisa langgeng dan berakhir bahagia.

Oleh karena itu, beberapa pertanyaan untuk pacar di bawah ini diharapkan bisa membantumu untuk memperoleh hubungan yang lebih langgeng dengan pasangan.

Pertanyaan untuk pacar ini bisa kamu gunakan untuk menguji seberapa setianya pasanganmu. Bagi kamu yang merasa masih ragu dengan pasangan, kamu bisa melihat jawaban-jawabannya. Jika kamu merasa jawabannya meyakinkan, maka kamu tidak perlu lagi meragukan kesetiannya.

1. Ceritakan Sesuatu Tentang Dirimu yang Belum Aku Ketahui.

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Terkadang seseorang tidak benar-benar terbuka dengan pasangannya. Untuk mengetahuinya, kamu dan pasangan harus benar-benar berbicara secara terbuka.

Buatlah pasanganmu merasa nyaman ketika berbicara denganmu. Dengan demikian, jika pasanganmu bisa benar-benar jujur dan terbuka padamu, maka kamu bisa mempercayainya.

2. Seberapa Pentingnya Kesetiaan Bagimu?

Seberapa Pentingnya Kesetiaan Bagimu?
Seberapa Pentingnya Kesetiaan Bagimu?

Dalam menjalani sebuah hubungan yang serius pastinya sangat penting untuk mengetahui seberapa penting arti kesetiaan untuk pasanganmu. Karena tentunya kamu menginginkan pasanganmu memiliki arti kesetiaan yang sama denganmu bukan?

Baca Juga : Inilah 5 Hal Yang Akan Dilakukan Pria Yang Serius dan Siap Berkomitmen

Menurut Deanna Fernandez, MHC, dokter yang berbasis di Amerika Serikat, kamu perlu memastikan bahwa pasanganmu memiliki pemikiran mengenai kesetiaan yang cocok dan sama denganmu. Hal itu sangat penting untuk mencegah pertengkaran dan sakit hati di kemudian hari.

3. Apa Kebohongan Terbesar yang Pernah Kamu Lakukan?

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Luis Quintero from Pexels

Jika kamu ingin lebih mengenal pasanganmu dan mengetahui apa yang mungkin akan dilakukannya di masa depan, maka cobalah mencari tahu apa yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Menurut Fernandez, setiap orang mungkin bisa berubah dan semakin dewasa, namun jika sang pacar sudah mengalami masalah kronis tentang perselingkuhan, kebohongan, atau indikasi ketidaksetiaan lainnya, maka kesetiaannya denganmu kini perlu dipertanyakan.

4. Apakah Kamu Pernah Membocorkan Rahasia Mantanmu?

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Vasyl Potochnyi from Pexels

Menurut psikolog Kelsey M. Latimer, PhD, CEDS-S, menanyakan pertanyaan tersebut kepada pasangan cukup penting, terutama jika kamu ingin mengetahui seberapa setianya pasanganmu.

Jawaban dari pasanganmu itu akan membuatmu lebih paham, apakah kamu bisa mempercayai dirinya atau tidak.

5. Apa yang Kamu Harapkan Dari Hubungan Kita?

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Edward Eyer from Pexels

Menurut Connie Omari PhD, LPC, NCC, yang adalah seorang dokter, kebanyakan orang tertipu dengan hubungannya sendiri karena mereka tidak pernah bertanya. Misalnya, ketika kamu sudah berpacaran lama dan semangat untuk melangkah maju bersama pasanganmu, tetapi kamu tidak menanyakan pendapat dari sang pacar.

Kamu hanya berasumsi jika pasanganmu memiliki pemikiran yang sama denganmu. Tapi sayangnya hal itu tidak selalu terjadi. Kamu tidak bisa menilainya hanya dari asumsimu saja. Kamu harus menanyakannya secara langsung kepada pasanganmu. Mungkin saja jawaban dari sang pacar akan sulit kamu terima, tetapi itu bisa menyelamatkanmu dari sakit hati di kemudian hari.

6. Bagaimana Hubungan Kedua Orang Tuamu?

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Diego Rezende from Pexels

Sebenarnya pertanyaan ini memang tidak bisa 100% membuktikan kesetiaan dari sang pacar terhadap dirimu.

Baca Juga : Beragam Keuntungan Yang Didapat Ketika Pacaran dengan Lelaki yang Lebih Muda Darimu

Namun menurut Dr. Omari, biasanya seseorang memiliki kecenderungan untuk mengulangi perilaku yang mereka lihat di lingkungan mereka. Misalnya, orang yang tumbuh dengan orang tua yang penuh kasih dan komitmen cenderung lebih berkomitmen.

7. Menurutmu, 5 Tahun Lagi Kehidupanmu Akan Seperti Apa?

Pertanyaan untuk Pacar, Bisa Buktikan Seberapa Setianya Si Dia Denganmu
Photo by Marlene Leppänen from Pexels

Jawaban dari pertanyaan untuk pacar yang satu ini bisa mengatakan banyak hal mengenai kesetiaannya padamu. Menurut Dr. Omari, biasanya jika seseorang menginginkanmu benar-benar menjadi pasangannya seumur hidup maka dia akan memberitahumu saat kamu mengajukan pertanyaan ini. Jika sang pacar tidak menyebutmu sebagai bagian dari hidupnya di 5 tahun mendatang, maka mereka mungkin tidak benar-benar serius menjalani hubungan denganmu.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

Fakta Cowok Cuek

Lebih Perhatian, Berikut Fakta Seputar Cowok Cuek Yang Perlu Kamu Tahu

Video viral tiktok 2020

10 Video TikTok Paling Viral di Tahun 2020