in ,

CryCry

Selain Reynhard Sinaga, Berikut 5 Pelaku Pemerkosaan Berantai Paling Keji di Dunia

Reynhard Sinaga

Kepoinkuy.com – Dunia dihebohkan dengan kasus pemerkosaan berantai terbesar dalam sejarah Ingrris oleh pelaku berdarah Indonesia, siapa lagi kalau bukan Reynhard Sinaga, ia dijatuhkan hukuman seumur hidup atas tindakannya denga jumlah korban yang mencapai 190 orang.

Dilansir dw, sebelum kasus Reynhard Sinaga terkuak ternyata ada beberapa kasus perkosaan berulang kali kepada beberapa atau satu korban secara berkali-kali dalam jangka waktu yang tidak tertentu.

Berikut 5 pelaku pemerkosaan berantai paling keji yang menghebohkan dunia.

Richard Huckle

Richard Huckle
Richard Huckle | skynews

Pria yang berasal dari Inggris ini adalah pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur di Asia Tenggara seperti Malaysia, Kamboja, Singapura dan Laos. Korbannya diduga mencapai sekitar 70 anak-anak yang ia kelabui dengan mengaku sebagai guru atau fotografer. Huckle ditemukan tidak bernyawa setelah ditusuk di selnya.

Baca Juga : 5 Jenis Gangguan Mental Yang Berbahaya, Apakah Kamu Termasuk Mengalaminya ?

Reynhard Sinaga

Reynhard Sinaga
Reynhard Sinaga | dailymail

Dengan jumlah korban yang mencapai 190, Reynhard dijerat 159 dakwaan kejahatan seksual. Reynhard diduga sudah mulai melakukan aksinya sejak tahun 2015 silam. Menurut pihak berwenang, ia menggunakan obat jenis GHB yang dicampur ke dalam alkohol untuk korbannya hingga tidak sadarkan diri. Reynhard dijatuhkan hukuman bui seumur hidup atas perlakuannya.

Joji Obara

Joji Obara
Joji Obara | pinterest

Pria berdarah blasteran Jepang dan Korea ini diduga telah memperkosa 150-400 perempuan. Obara adalah pengguna narkoba yang memiliki obsesi dengan perempuan berkulit putih, yang menurutnya sering dilihat sebagai simbol status. Obara mengabadikan aksinya dalam rekaman video yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Roger Abdelmassih

Roger Abdelmassih
Roger Abdelmassih | change

Abdelmassih adalah seorang fisikawan dan pakar biologi bidang reproduksi. Pada awal tahun 2009, ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pasien yang tidak sadarkan diri. Abdelmassih dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara karena 52 kasus pemerkosaan dan 39 kasus percobaan pelecehan seksual terhadap perempuan.

Fanwell Khumalo

Fanwell Khumalo
Fanwell Khumalo

Khumalo adalah pria yang berasal dari Afrika Selatan yang terkenal sebagai koki untuk para artis. Ia adalah pelaku perkosaan berantai anak-anak yang berumur tujuh hingga 13 tahun. Dalam aksinya, ia sering menyamar menjadi polisi atau mendekati korbannya untuk bertanya arah. Korban aksi Khumalo mencapai 103 korban.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. IG @ikhsanbakhri

4 Manfaat Bawang Putih Jika Ditaruh Dibawah Bantal Saat Tidur

Tes Kepribadian

Huruf Apa Yang Pertama Kali Terlihat, Bisa Mengungkap Kepribadianmu