in ,

10 Negara Yang Memiliki Standar Ketampanan Pria Untuk Menarik Perhatian Wanita

Standar ganteng orang Australia (Jordan and Zac Stenmark) | via perthnow

Kepoinkuy.com – Pada jaman seperti sekarang ini para pria berusaha keras untuk menarik perhatian wanita dan berusaha untuk lebih menawan. Untuk mencapai tujuan ini, mereka menggunakan berbagai cara untuk terlihat lebih tampan dengan pengorbanan yang besar.

Sebagai pria pasti menginginkan memiliki wajah yang rupawan dan bersih agar selalu menarik untuk dipandang dan tidak ketinggalan sebagai cara untuk menarik perhatian para wanita. Dari berbagai negara di dunia mempunyai standar bagaimana seorang pria bisa dikatakan sebagai pria yang ganteng di mata para perempuan.

Baca Juga : Bikin Klepek-klepek Inilah 13 Pengawal Selebriti Yang Tampan dan Seksi

Dilansir Bright Side, Inilah 10 negara dengan standar ketampanan yang berbeda satu sama lainnya.

1. Amerika Serikat

Standar ganteng Amerika Serikat
Standar Pria Amerika Serikat

Sekarang ini tipe yang menawan dan sporty kehilangan daya tariknya dimata wanita Amerika. Mereka digantikan oleh pria-pria berbahu lebar dengan tubuh kekar. Bahkan ada istilah khusus untuk menggambarkan lady-magnet ini: ‘lumbersexuals.’

Kita berbicara tentang seorang pria yang kuat, berkulit putih dengan otot-otot yang menarik, dan – ini sangat penting – janggut. Para pria Amerika harus menghindari pakaian yang elegan, para wanita lebih menyukai jeans, sepatu bot, dan kemeja flanel. Jika semua kriteria ini dipenuhi – gadis-gadis AS tidak akan menyukai style anda!

2. Brasil

Standar ganteng orang brasil
Standar ganteng orang brasil | via amolatina

Citra yang diakui secara internasional tentang seorang pria Brasil yang tampan adalah pria dengan rambut gelap, mata cokelat, dan cokelat muda yang indah. Namun, wanita yang benar-benar tinggal di negara tropis ini tampaknya cocok untuk pria dengan mata terang dan ikal yang.

Mereka yang memiliki karakteristik seperti ini dijamin akan mendapat perhatian para wanita. Pada saat yang sama, daya tarik pria berkulit eksotis tidak bisa diremehkan. Belum lagi perut ‘six-pack’ – otot yang mengesankan selalu merupakan nilai tambah!

3. India

Standar ganteng orang india
Standar ganteng orang india | via fb

Untuk menemukan orang-orang, yang sepenuhnya cocok dengan standar ketampanan India – tidak terlihat lagi dari film-film Bollywood!

Di negara ini, jika seorang pria muda ingin menjadi populer dengan lawan jenis, ia harus bugar dan berotot. Anda perlu menerapkan gel styling setiap hari, memakai wax secara teratur, dan – yang paling penting – menggunakan krim pencerah kulit.

4. Swedia

Standar ganteng orang swedia (Joel-Kinnaman)
Standar ganteng orang swedia (Joel-Kinnaman)

Saat ini, bukan hanya tipe Viking brutal yang populer di kalangan wanita, tetapi juga pria muda dengan tubuh yang sangat ramping, dan sedikit raut kesedihan di mata mereka.

Adapun tanda-tanda abadi seorang pria Swedia sejati – mereka termasuk tinggi, kulit pucat, mata terang, rambut pirang, dan tulang pipi begitu tajam.

5. Turki

Standar ganteng orang Turki (Elizabeth Gayle)
Standar ganteng orang Turki (Can Yaman) | via pinterest

Bagi seorang wanita Turki, pria Turki yang ideal harus memiliki keberanian dan kekuatan, bersama dengan disposisi liris.Di Turki, untuk dianggap tampan, seorang pria harus sangat terawat dan memperhatikan gaya rambut.

Pada saat yang sama, untuk benar-benar menyenangkan para wanita, rambut di dada mereka harus dihilangkan tanpa ampun. Last but not least – wanita Turki dikenal untuk mengagumi pria yang penampilannya menggabungkan fitur etnis tradisional dan mata berwarna terang.

6. Italia

Standar ganteng orang Italia (Joremo-tulliani)
Standar ganteng orang Italia (Joremo tulliani) | via discoverwalks

Di Italia, gelar pria tampan dan menawan secara universal dapat diberikan kepada siapa saja yang merawat penampilannya dengan baik. Seorang pria Italia harus selalu segar dan berpakaian dengan penuh gaya.

Dia tidak takut dengan pakaian dan perhiasan berwarna cerah. Selain itu, ia siap untuk menggunakan trik kecantikan wanita, seperti mencabut alis, manikur, dan bahkan prosedur kosmetik dan suntikan. Pria macho Italia sering memiliki janggut yang ringan, atau janggut pendek, tetapi – rambut wajah mereka selalu terlihat sangat rapi dan bersih.

7. Korea Selatan

Standar ganteng orang Korea Selatan
Standar ganteng orang Korea Selatan | via allfashion

Jika Anda pernah menonton serial TV Korea Selatan, atau menyaksikan pertunjukan idola K-pop, maka – Anda harus sudah tahu bahwa konsep kecantikan pria di negara Asia ini berbeda kebanyakan dari negara lain. Di sini, Anda tidak akan melihat pria dengan otot besar, jenggot tebal.

Sebagai gantinya, fitur maskulin yang sangat trendi bagi para pria Korea Selatan adalah memiliki kulit halus; potongan rambut ataupun rambut yang diwarnai dengan modis serta tubuh yang ramping.

Untuk menyenangkan para wanita, pria lokal bahkan menggunakan operasi plastik. Korea Selatan sangat akrab dengan lip gloss dan eye shadow. Dan, akhirnya, di negara ini, para pria sangat memperhatikan tentang pakaian mereka, membayar uang lebih untuk barang-barang dari merek-merek terkenal.

8. Britania Raya (Inggris)

Standar ganteng orang UK
Standar ganteng orang UK | via pin

Inggris tidak benar-benar dimanjakan oleh cuaca cerah atau terik. Itu sebabnya penduduk Inggris memiliki kulit yang bagus secara alami. Tetapi, tidak seperti di India, pria Inggris tidak menemukan standar ketampanan untuk membantu dalam menarik lawan jenis.

Untuk menyenangkan para wanita, para pria Inggris memilih tampilan wajah yang dicukur bersih, atau, seperti yang semakin populer akhir-akhir ini, menumbuhkan janggut pendek. Mereka mencoba untuk tidak menambah berat badan, namun menghindari latihan pembentukan otot yang berlebihan. Juga, tidak jarang pria Inggris modern memiliki tato – dekorasi tubuh ini tidak pernah gagal untuk mengesankan gadis-gadis lokal.

9. Yunani

Standar ganteng orang Yunani (Theo-Theodoridis)
Standar ganteng orang Yunani (Theo Theodoridis) | via greece10best

Anda mungkin berpikir bahwa di Yunani pria tidak perlu melakukan upaya apa pun untuk membuat gadis-gadis terpesona. Lagipula, sebagian besar lelaki di sana benar-benar setampan patung-patung kuno, atau dewa-dewa yang mereka gambarkan.

Rambut hitam (atau garis-garis perak), tatapan dalam, fitur wajah jantan, tubuh langsing dan kecokelatan, dan, jangan sampai kita lupa, profil Yunani yang terkenal – kombinasi yang unggul! Seolah-olah para dewa Gunung Olympus benar-benar terlibat dalam membentuk standar ketampanan pria di negara ini.

Tetapi, jika demikian, mereka lupa satu detail penting: ketinggian. Setiap pria Yunani yang lebih tinggi dari 5’5 “dapat dengan aman dianggap sebagai raksasa. Tidak heran wanita lokal akan memilih seorang pria seperti itu dari kerumunan teman sebaya yang lebih pendek.

10. Australia

Standar ganteng orang Australia (Jordan and Zac Stenmark)
Standar ganteng orang Australia (Jordan and Zac Stenmark) | via perthnow

Terlepas dari kenyataan bahwa pria Korea dan Australia terlihat sangat berbeda – mereka berdua sangat memperhatikan penampilan mereka. Penghuni laki-laki di Benua Hijau selalu siap untuk menginvestasikan waktu dan uang untuk mencapai penampilan yang trendi.

Para pria Australia sering mengunjungi ahli kosmetologi, bergaul di pusat kebugaran untuk mendapatkan otot yang sempurna, dan bahkan menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung dan telinga mereka. Namun para pria Australia mempunyai saingan dengan dengan para pria dari Down Under yang dianggap sebagai para pria yang paling seksi di dunia.

Nah menurut kalian standar ketampanan negara mana yang paling realistis, tulis di kolum komentar yak !

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. IG @ikhsanbakhri

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengawal Jennifer Lopez

Bikin Klepek-klepek Inilah 13 Pengawal Selebriti Yang Tampan dan Seksi

Mitos Grooming yang Sering Ditakuti pria

Benarkah 7 Mitos Grooming ini Sering Ditakuti Para Pria, Simak Penjelasannya !