in

Inilah 5 Tanda Seseeorang sedang Menyembunyikan Sesuatu Darimu

Ilustrasi Menutupkan Sesuatu (Sumber Pexels by Pixabay)

Kepoinkuy.com – Berbohong adalah menyatakan sesuatu yang tahu tidak benar atau bahwa orang tidak jujur yakini benar dengan maksud bahwa seseorang akan membawanya untuk kebenaran. Seorang pembohong adalah orang yang berbohong, yang sebelumnya telah berbohong, atau yang cenderung oleh alam untuk berbohong berulang kali – bahkan ketika tidak diperlukan.

Kita memang tidak bisa mengetahui isi hati atau membaca apa yang disembunyikan seseorang. Namun, kita pasti pernah merasakan gelagat aneh pada sikap seseorang yang membuat kita menebak-nebak bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu. Dan ini bisa terjadi dalam hubungan pertemanan atau pasangan.

Kalau kamu mau tahu tanda orang menyembunyikan sesuatu. Simak ulasan berikut ini.

1. Merasakan firasat

Firasat memang tidak selalu benar, namun kita semua dilahirkan dengan kemampuan intuisi yang berguna sebagai tanda peringatan. Sehingga, kemungkinan besar jika kamu merasa ada sesuatu yang tidak beres dalam diri seseorang, kemungkinan besar dia sedang menyembunyikan sesuatu padamu.

2. Mengalihkan pembicaraan

Saat berbicara dengan seseorang, lalu kamu memberikan pertanyaan tapi dia tiba-tiba mengalihkan topik. Kamu patut curiga kalau dia sebenarnya sedang menyembunyika sesuatu. Tindakan ini menandakan dia merasa terintimidasi atau tak nyaman atas pertanyaan yang kemu berikan.

3. Menambahkan detail cerita

Jika kamu menanyakan hal sederhana pada seseorang tapi dia menjawabnya dengan menanbahkan detail bahkan berbelit-belit. Maka berhati-hatilah, ini adalah tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya ada sesuatu yang disembunyikan.

4. Mengecek ponsel

Semua orang memang memiliki privasi tetapi jika dia menyingkir dan mengecek ponsel terus menerus padahal di saat kalian sedang berbicara. Mungkin memang ada sesuatu yang dirahasiakan dan dia tak ingin diketahui orang lain.

5. Menyudutkanmu

Jika seseorang sering merasa tertohok dengan pertanyaan yang kamu berikan, padahal itu hanya pertanyaan biasa saja. Namun ia menanggapinya dengan ekspresi kaget atau bahkan balik menyudutkanmu. Biasanya ini karena ia merasa terintimidasi karena menyembunyikan sesuatu.

Itulah beberapa tanda jika seseorang sedang menyembunyikan sesuatu. Sebaiknya, kamu berhati-hati.

Written by Diah Anggraini

Hobbinya suka mendengarkan musik K-Pop, lebih menyukai kesunyian, selalu menatap kedepan,

doa untuk orang sakit

Kumpukan Doa Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

cara mengisi token listrik

Cara Mengisi Token Listrik, Cepat dan Praktis