in ,

7 Trik Psikologi Supaya Kamu Bisa Membaca Pikiran Orang !

Kepoinkuy.com – Jika kalian ingin membaca pikiran orang terdapat beberapa macam triknya tersendiri, trik tersebut berkaitan dengan analisa psikologi, dalam menganalisa setiap gerak-gerik seseorang kita bisa membaca dari setiap kepribadian pada orang tersebut.

Dari mulai bahasa tubuh dan cara bicara pun seseorang bisa dibaca dan biasanya dari analisa tersebut akan saling berkaitan dengan kepribadiannya sehari-hari.

Dilansir dari brightside, berikut adalah trik supaya kamu bisa membaca bahasa tubuh dari seseorang :

1. Menutup Mata

ilustrasi psikologi

Biasanya jika ada orang yang bicara kepadamu sambil menutup mata artinya ia berusaha menyembunyikan dirinya dari dunia luar. Bukan berarti dia takut denganmu, tetapi justru dia ingin kamu cepat pergi dari hadapannya, dan menutup mata membuat seolah-olah kamu hilang dari pandangannya.

2. Menutup Mulut Dengan Tangan

ilustrasi psikologi

Menutup mulut ketika berbicara kepada seseorang selain disebabkan dia sadar napasnya bau, dan juga disebabkan ia sedang berusaha menjaga rahasia darimu. Bahasa tubuh ini kadang diserta batuk yang dibuat-buat.

Baca Juga : 5 Jenis Gangguan Mental Yang Berbahaya, Apakah Kamu Termasuk Mengalaminya ?

3. Menyilangkan Tangan

ilustrasi psikologi

Pose ini menandakan bahwa seseorang perasaannya sedang tidak enak. Maka jikalau ada orang sedang ngambek / marah biasanya menyilangkan tangannya.

4. Mengelus-elus Dagu

ilustrasi psikologi

Maksud dari bahasa tubuh ini bisa diartikan bahwa seseorang sedang berusaha membuat keputusan. Biasanya orang yang mengelus dagu mereka sedang fokus berpikir.

5. Menggigit Gagang Kacamata

ilustrasi psikologi

Mungkin kamu sering melihat seseorang sedang melakukan gestur ini. Menggigit Kacamata, dan barang seperti pulpen dan lain-lain menandakan bahwa ia sedang mengkhawatirkan sesuatu.

6. Badan Condong Ke Depan

ilustrasi psikologi

Maksud dari bahasa tubuh ini bisa diartikan bahwa orang tersebut suka atau tertarik dengan sesuatu. Bisa jadi apa yang sedang dibicarakan menarik sehingga tanpa sadar ia mencondongkan badannya ke depan.

7. Badan Condong Ke Belakang

ilustrasi psikologi

Bahasa tubuh ini berbanding terbalik dengan sebelumnya, badan condong ke belakang atau menyender menunjukkan bahwa ia bosan dengan percakapan yang sedang terjadi. Atau ia tidak tertarik dengan kamu atau yang kamu utarakan.

What do you think?

Written by Andrian Wicaksono

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow.

Harus segera Anda Lamar Jika Pasangan Anda Memiliki 5 Tipe Ini

5 Jenis Karakter Yang Menjadi Pemicu Depresinya Seseorang