in ,

OMGOMG

Unik, Sekelompok Pemuda Asal Vietnam Membuat Motor dan Mobil Sport Dari Kardus

Motor Dari Kardus karya TNHẾT TV

Kepoinkuy.com – Sekelompok penggemar motor dari Vietnam telah menemukan kesuksesan di internet dengan membuat replika mobil sport dan sepeda motor dari kardus.

Apakah anda terlalu miskin untuk membeli mobil sport Ferrari atau motor Ducati Anda sendiri? Ya, begitu juga anak-anak muda di belakang saluran YouTube TNHẾT TV, tetapi mereka cukup pintar untuk membangun sendiri menggunakan besi tua,komponen sepeda motor, dan banyak kardus bekas.

TNHẾT TV
Motor Dari Kardus karya TNHẾT TV

Kendaraannya terlihat agak konyol, tetapi mereka benar-benar berfungsi, channel TNHẾT TV sendiri telah memiliki lebih dari 400k subscriber dimana saluran ini mempunyai tema komedi dan kreatifitas dan membuat mereka viral.

Kami telah menampilkan beberapa model kardus yang luar biasa selama bertahun-tahun, dari sebuah tank, hingga patung-patung menakutkan seperti karya Kai-Xiang Zhong Pemuda Taiwan yang Dijuluki ‘Tony Stark of Cardboard’.

Karya-karya yang dipamerkan di TNHẾT TV sangatlah unik dan lucu. Mereka tidak biasa dan juga ceroboh tetapi dengan cara mereka jutaan penonton tertarik dan suka akan videonya.

TNHẾT TV
Mobil Sport ala Lamborghini | TNHẾT TV

Melihat karton Lamborghini bergetar di jalan tanah, atau sepeda motor bekas dengan tubuh kardus yang terinspirasi Ducati adalah karya yang belum pernah terfikirkan sebelumnya.

Baca Juga : Unik, Nguyen Thi Dinh Wanita Vietnam Dengan Rambut Sepanjang 6 Meter

Para pemuda di balik TNHẾT TV jelas memiliki kemampuan untuk membuat replika kendaraan mewah yang murah dan terbuat dari kardus dan bagian besi tua semuanya terbuat dari bahan-bahan yang tidak terpakai lagi, tetapi mereka juga tampaknya sangat senang melakukannya, dan membuat orang lebih menyukainya.

Sebagian besar video aneh di TNHẾT TV memiliki ratusan ribu penayangan, tetapi ada beberapa yang memiliki jumlah penayangan hingga jutaan. Sebagian besar penggemar mereka adalah orang Vietnam, tetapi kontennya pasti dapat dinikmati oleh khalayak internasional juga.

Bagaimana menurut kalian sangat menarik bukan, apakah kalian ingin membuatnya juga ?

What do you think?

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

Hari Raya Idul Adha 1441 H

40 Kata-kata Ucapan Menyentuh Hari Raya Idul Adha 1441 H

Alexis Stone

Keren, Alexis Stone Seorang Master Rias Pria Yang Bisa Berubah Menjadi Siapa Saja