in ,

Viral, Bocah Jual Motor Bapaknya Terbang ke Jakarta demi Ketemu Teman Main Game Online

Bocah Jual Motor Bapaknya Terbang ke Jakarta demi Ketemu Teman Main Game Online | twitter/@areajulid

Kepoinkuy.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang anak perempuan menangis di plataran bandara yang diketahui ingin menemui seseorang yang dikenalnya via game online.

Demi menemui sosok pujaan hatinya yang ia kenal melalui game online Free Fire (FF), gadis ini pun rela untuk terbang dari Jambi ke Jakarta. Namun sesampainya di Jakarta, ia malah tak disambut sama sekali oleh pujaan hatinya tersebut.

Baca Juga : Unik, Sekelompok Pemuda Asal Vietnam Membuat Motor dan Mobil Sport Dari Kardus

Dilansir dari akun Twitter @areajulid, gadis remaja asal jambi ini terbang ke Jakarta hanya untuk menemui pujaan hati yang ia kenal melalui game online. Bahkan gadis tersebut juga sampai nekat menjual motor ayahnya untuk membeli tiket pesawat.

Namun sesampainya di Bandara Soetta, sosok pujaan hatinya tersebut tak kunjung menjemputnya. Bahkan, gadis tersebut mengaku bahwa ajakannya untuk main bareng (mabar) ditolak oleh pacar online-nya tersebut.

Sontak gadis ini pun nampak menangis tersendu-sendu sembari ditenangkan oleh seorang wanita berbaju kuning yang merupakan pegawai salah satu tenant di Bandara.

Kejadian inipun lantas membuat heboh dan menjadi viral. Banyak warganet yang ikut berkomentar atas aksi sang bocah perempuan tersebut.

Ada juga yang menanyakan bagaimana anak ini bisa membeli tiket pesawat dan tes swab covid-19

Banyak yang menyayangkan tindakan gadis tersebut yang dinilai sangat kelewat nekat untuk menemui orang yang dikenalnya via daring.

Baca Juga : Viral Seorang Gadis Asal Purworejo Berteman Dengan 6 Ular Sanca

Bagaimana menurut kalian tentang kejadian diatas, tulis komentar dan kasih reaksi kalian dibawa artiket ini yak..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan & nulis

5 Destinasi wisata Yogyakarta yang wajib dikunjungi 2021

6 Cara manjur biar kamu Awet Muda meski Umur Tua