in ,

LOLLOL

Viral, Didit 2 JAM nggak ngapa-ngapain

2 JAM nggak ngapa-ngapain | sobat miskin official

Kepoinkuy.com – Jika Anda mencari cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan ratusan ribu penonton di YouTube, menatap kosong ke kamera mungkin sebenarnya ide yang sangat bagus.

Setidaknya itulah yang dilakukan oleh seorang youtuber Indonesia, ialah Muhammad Didit yang awal bulan ini, memposting klip berdurasi 2 jam yang memperlihatkan dirinya di depan kasur dan tidak melakukan apa-apa selain menatap kamera dan membuatnya menjadi viral dan trending.

Video unik tersebut telah ditonton hampir 1,6 juta tampilan dan telah menginspirasi banyak meme di media sosial Indonesia.

2 JAM nggak ngapa-ngapain
2 JAM nggak ngapa-ngapain | sobat miskin official

Bahkan, sejak video Didit menjadi viral, calon selebritis internet lainnya sibuk meniru dia, berharap juga meniru kesuksesannya. Sekarang Anda dapat menemukan video YouTube tentang orang yang tidak melakukan apa pun selama empat, lima, dan bahkan delapan jam sekaligus, unik bukan.

Baca Juga : Unik, Sekelompok Pemuda Asal Vietnam Membuat Motor dan Mobil Sport Dari Kardus

Pemuda berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa ia terinspirasi untuk merekam video dengan tidak melakukan apa-apa selain menatap kamera karena itu adalah permintaan dari beberapa pemirsanya.

“2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat”

Sejak video anehnya menjadi viral, Muhammad Didit sekarang sangat sibuk memberikan wawancara tentang pengalamannya merekam klip dan motivasinya.

Dia mengatakan kepada TribunNews bahwa dia merekam video antara pukul 11 malam sampai jam 1 pagi, tepat di depan kasur kamarnya. Untuk persiapan membuat videonya ia makan dan pergi ke kamar mandi sebelumnya untuk menghindari gangguan yang tidak diperlukan.

Yang menarik, youtuber Indonesia ini berencana untuk tidak melakukan apa-apa hanya selama 5-10 menit, tetapi ia memutuskan untuk melanjutkannya selama lebih dari 2 jam.

Perhatian utamanya selama rekaman adalah ketika orang tuanya memanggilnya, dan tidak bisa dia abaikan begitu lama. Untungnya, itu tidak pernah terjadi.

“Sejujurnya, saya tidak berharap videonya menjadi viral bahkan trending seperti ini, yang saya inginkan adalah membuat video yang menyenangkan untuk pemirsa saya,” kata Didit.

Bagaimana menurut kalian ? jangan lupa follow insgtagram kami disini Instagram : @kepoinkuycom

What do you think?

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

pulau ular - brazil

Daftar 5 Pulau Paling Berbahaya di Dunia yang Dilarang Untuk di Kunjungi

Berikut resep masakan Idul Adha 1440 H olahan daging kambing dan sapi yang mudah dan mengenyangkan,

Resep Sate Sederhana Dijamin Enak di Hari Raya Idul Adha 1441 H