in ,

Viral Seorang Gadis Asal Purworejo Berteman Dengan 6 Ular Sanca

Chalwa dan Ular Peliharaannya | IG chalwa17

Kepoinkuy.comViral seorang gadis asal Indonesia berusia 14 tahun telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial berkat hewan peliharaannya yang tidak biasa – enam ular sanca raksasa yang ia sukai untuk dipelihara dan dipeluk dalam videonya.

Sebagian besar orang akan berlari saat mereka melihat ular sanca dewasa dan besar, terutama yang bisa menelan manusia dewasa dengan mudah, tetapi Chalwa Ismah Kamal bukan seperti kebanyakan orang.

Remaja berusia 14 tahun, yang berasal dari berasal Purworejo, Jawa Tengah, berbagi rumahnya dengan enam ular sanca besar dan tampaknya ia tidak mempedulikan keselamatannya ketika dia ada di sekitar mereka.

chalwa
Chalwa dan Ular Peliharaannya | IG chalwa17

Foto dan video gadis Indonesia yang sedang bermain, mandi, dan berpelukan dengan reptil raksasa telah menyebar di TikTok dan Instagram, dan membuat penonton terkejut dan terheran-heran dengan peliharaannya.

Tidak banyak yang diketahui tentang Chalwa dan bagaimana dia bisa berdampingan hidup dengan enam ular sanca yang sangat besar, tetapi dia mengatakan kepada situs web lokal Lampung77 bahwa dia telah merawat ular peliharaannya sejak dia berusia 4 tahun dan tidak merasa takut sama sekali ketika dia berada di sekitar mereka.

Meskipun begitu orang-orang berkomentar atas keprihatinan mereka terhadap keamanan Chalwa di dalam postingan videonya, gadis itu berusaha sebaik-baiknya untuk menjelaskan bahwa hewan peliharaannya tidak beracun, mereka jinak dan ia juga berkata bahwa ular pada umumnya adalah korban stereotip negatif.

Baca Juga : Viral, Wanita Ini Tak Sadar Disampingnya Terdapat Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak

Bukan hanya Chalwa yang merasa benar-benar nyaman dikelilingi oleh ular sanca besar; Adik laki-lakinya juga muncul di beberapa video viral, dan ia terlihat ceria.

Chalwa Ismah Kamal baru mulai mengunggah video ular ke Instagram akhir bulan lalu, tetapi menilai dari tanggapan yang ia dapatkan dalam waktu sesingkat itu, ia mungkin akan melakukannya untuk waktu yang lama.

Bagaimana menurut kalian ?

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. β€œRobbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

makanan berlemak sehat

Makanan Ini Berlemak Tinggi, Tapi Baik Untuk Kesehatan

Nguyen Thi Dinh

Unik, Nguyen Thi Dinh Wanita Vietnam Dengan Rambut Sepanjang 6 Meter