in ,

Viral, Seorang Pria Asal India Tewas Karena Bermain Game PUBG

Kepoinkuy.com – Terlalu keasikan bermain game terkadang dapat membuatmu lupa akan segala hal, lupa dalam segala pekerjaan yang seharusnya jadi kewajibanmu. Dan terlalu kecanduan bermain game pun bisa membawa malapetaka sebab kita terlalu asik dalam memainkannya sehingga tidak tahu apa yang terjadi disekitarmu.

Saurabh Yadav

Seperti yang dialami pada seorang pria asal india, yang bernama Saurabh Yadav (20). Suatu ketika Saurabh Yadav dilaporkan bepergian dengan temannya Santosh Sharma dengan kereta ekspres dari Madhya Pradesh ke Agra, India. Untuk mengusir kebosanan selama 11 jam berada di kereta sebelum sampai di tujuan, Yadav akhirnya mengisi waktu dengan bermain game online PUBG.

Baca Juga : 5 Video Game Yang Sempat Dilarang Untuk Beredar

Sekian lama bermain PUBG, Yadav pun merasa haus namun ia tak bisa meninggalkan permainan. Ia kemudian meraih botol yang berada di tas temannya tanpa melihat botol yang ia ambil. Mata Yadav masih fokus di layar HP itu sambil meneguk botol yang ternyata berisi cairan detergen. Yadav tak merasa curiga karena ia mengira bahwa botol berisi air rasa-rasa yang beraroma.

Cairan Detergen

Tak butuh waktu lama, cairan detergen yang masuk ke tubuh Yadav itu pun mulai bereaksi. Yadav mulai merasakan tubuhnya semakin panas dan merasakan sensasi terbakar. Sharma temannya yang juga asik bermain PUBG saat itu tak tahu mengapa Yadav tiba-tiba panik.

Baca Juga : Gak Masuk Akal, 8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

Sharma pemilik detergen tersebut tak menyangka jika Yadav telah meneguk air detergen dari tasnya. Sharma langsung memanggil awak kereta untuk meminta bantuan, awak kereta tak bisa berbuat banyak selain memberikan pertolongan pertama.

Saat ditanya petugas mengapa Sharma membawa detergen saat bepergian, dirinya menjawab jika dirinya adalah pengoleksi perhiasan perak sehingga membutuhkan detergen untuk mencuci perhiasan miliknya secara teratur. Mendengar pengakuan Sharma, keluarga korban tak percaya dan menuduh Sharma membiarkan Yadav meminum cairan detergen miliknya.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diet

10 Cara Tepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat

bernyanyi dalam kamar mandi

Ini Alasan Kenapa Orang Sering Bernyanyi di Kamar Mandi?