in

Viral Sopir Truk ini Kena Denda Sampai Jutaan

Bagi para pengguna jalan tol, dengan kehadiran dari kartu tol ini memang sangat membantu dan diperlukan. dan kehilangan di tengah jalan tentu akan membuat masalah.

Apalagi kartu tol ini dicuri oleh orang tak bertanggung jawab, seperti yang lagi viral.

Seorang sopir truk telah ramai dibicarakan di media social karena nasib apes yang sopir ini alami. Berkendara dari Banyumanik ke Mojokerto, sopir ini terpaksa harus membayar denda yang lumayan besar yaitu sekitar Rp. 1 juta.

Saat sedang didenda, sang sopir pun sempat merekam curhatannya dan membagikan ke media social ‘facebook’. video tersebut diupload pada 19 Desember lalu ke facebook dengan akun bernama Sakti Kurnia.

sopir

Sopir itu pun berkata “Buat teman-teman semua, jangan sampai kehilangan kartu e-toll. Karena kita bisa kena denda dua kali lipat tarif dari terjatuh.” Kata si sopir divideo tersebut.

“Saya dari Banyumanik mau ke Mojokerto, saya harus membayar denda sebesar Rp. 1.002.000.-” Imbuhnya.

Sang sopir juga memberitahukan penyebab hilangnya kartu e-toll miliknya, yaitu karena kartu tersebut dicuri ditempat setelah melakukan isi ulang.

Insiden ini telah ramai dibicarakan di media social. Hinga banyak deretan netizen yang memberikan dukungan dan simpati kepada sopir tersebut.

Penasaran dengan videonya? kepoinkuy :

Dengan adanya kejadian seperti ini semoga kita dapat belajar dan berhati-hati dalam melakukan isi ulang dan menjaga dengan baik kartu e-toll, agar terhindarnya kejadian serupa.

Written by Rian D. Saputra

“Semangat mengubah hidup dengan doa, kesabaran, keikhlasan, ikhtiar akan menjadi ibadah yang sempurna di hadapan Allah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

kuntilanak

Gokil, Pria ini Pukul Kuntilanak Pakai Batu, Bikin Ngakak!

Viral Tagihan Parkir Kendaraan Ini Sampai Jutaan