in , ,

Intip Kisah Tukang Kayu Ganteng Asal Pakistan Yang Mendadak Viral dan Ditawari Menjadi Model

@waqas15_

Kepoinkuy.com – Masih ingat sesosok pria viral (Arshad Khan) yang berjualan minuman teh asal Pakistan yang viral karena kegantengannya dan sekarang ia menjadi model. Sepertinya keajaiban tukang atau penjual ganteng asal pakistan terulang kembali seperti yang dialami oleh tukang kayu ini.

Nasib seorang tukang kayu asal Pakistan berubah setelah fotonya viral di media sosial. Tak disangka, kini dia bisa menjadi model di Arab Saudi.

Melansir Gulf News, tukang kayu itu bernama Muhammad Waqas. Dia datang ke Arab Saudi empat tahun lalu dan memang sangat ingin jadi model. Namun, dia merasa cita-citanya itu terlalu sulit diraih. Berikut foto-foto gantengnya dari @waqas15_ dan juga lini masa hidupnya sampai terkenal dan viral

1. Sempat pesimis bisa jadi model

pria ganteng asal pakistan
@waqas15_

Empat tahun lalu, Muhammad Waqas datang ke Arab Saudi untuk bekerja sebagai tukang kayu. “Dan, saya tidak pernah berpikir untuk menjadi model,” kata pria 24 tahun ini kepada media lokal.

2. Berawal dari curhat kepada teman

pria ganteng asal pakistan
@waqas15_

“Suatu hari saya melihat teman saya [Faisal] mengedit foto. Saya mengatakan kepadanya bahwa sejak kecil saya ingin bekerja di bidang ini tetapi di Pakistan, saya tidak mendapatkan kesempatan, jadi teman saya menyarankan dan mengambil foto saya dan mengirimkannya ke seseorang,” ungkap Muhammad Waqas.

Rupanya, tangkapan layar percakapan si tukang kayu dan temannya itu menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Orang-orang pun mulai penasaran dengan sosok Muhammad Waqas.

Pada 1 Juli lalu, akun Twitter @tamimi1_1 membikin cuitan yang secara tak langsung sangat berjasa bagi karier Muhammad Waqas sebagai model.

“Merek yang menginginkan pria tampan ini menjadi model kalian, hubungi saya,” cuitnya.

Cuitan @tamimi1_1 disukai sebanyak lebih dari 33 ribu kali sehingga menjadi viral di Twitter.

Tak lama setelah itu, Muhammad Waqas benar-benar ditawari menjadi model oleh sebuah perusahaan produsen rompi yang berbasis di Arab Saudi.

Baca Juga : Viral, Wanita Ini Tak Sadar Disampingnya Terdapat Penampakan Sosok Mirip Kuntilanak

Saat ini Muhammad Waqas membagikan pengalamannya saat menjalani sesi pemotretan lewat akun Twitter @MuhammadWaqas1_. Hingga saat ini jumlah pengikutnya telah mencapai lebih dari 21 ribu.

View this post on Instagram

@artshdn #1527

A post shared by Waqas (@waqas15_) on

Sang model pendatang baru juga telah membuka akun Instagram, yakni @waqas15_. Jumlah pengikutnya pun sudah lumayan banyak, lebih dari 6 ribu akun.

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. IG @ikhsanbakhri

Makmum

Bikin Bulu Kuduk Merinding, Inilah 5 Film Horor Indonesia Paling Seram

Stonehenge

Begitu Banyak Menyimpan Misteri, Berikut 5 Fakta Monumen Batu Stonehenge