in

Wanita Myanmar Ini Mengklaim Memiliki Pinggang Terkecil di Dunia

Seorang wanita asal Myanmar bernama Su Naing mengklaim bahwa dirinya memiliki pinggang terkecil di dunia. Wanita berumur 23 tahun ini memiliki ukuran lingkar pinggar hanya sebesa 34 cm. Berkat itu penampilannya tidak jarang menjadi sorotan karena ukuran pinggangnya yang sangat kecil.

Dilansir Daily Star, Su Naing mengatakan pinggang yang dimilikinya tersebut asli. Dia mengaku sama sekali tak melakuan operasi apa pun untuk mendapat pinggang ramping tersebut. Pinggang kecil tersebut didapatkannya secara natural dengan menjalani gaya hidup sehat.

“Saya memiliki kebiasaan hidup sehat dan menjaga pola makan yang sehat, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya juga berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan penampilan saya,” kata Su Naing.

Su Naing sering membagikan foto-foto yang memperlihatkan pinggang kecilnya. Banyak yang menyebut pinggangnya sangat indah. Namun, tak sedikit pula netizen yang menuding bahwa foto tersebut telah diedit sehingga pinggangnya tampak ramping. Beberapa orang juga menyebut pinggangnya itu adalah hasil operasi.

Namun, Su Naing membantah tudingan tersebut dan menegaskan ia tidak pernah melakukan operasi pada pinggangnya. Su Naing mengatakan selain mendapatkan dari gaya hidup sehat, ia juga sering kali melakukan waist training secara teratur. Dan dia sering menggunakan korset untuk membuat pinggangnya tetap ramping.

Written by Gagas Pandu Wibowo

Manusia teladan (telat berangkat pulang duluan) yang suka rebahan dan suka jalan-jalan.

Stonehenge

Begitu Banyak Menyimpan Misteri, Berikut 5 Fakta Monumen Batu Stonehenge

Dean's Blue Hole

Dean’s Blue Hole, Lokasi Populer Bagi Pecinta Snorkeling