in ,

Penelitian Menyebutkan Wanita Yang Berkencan dengan Pria Muda Lebih Bahagia dalam Hubungan Mereka, Benarkah ?

Sepasang kekasih

Kepoinkuy.com – Sebagian besar wanita menikah dengan pria yang 1-3 tahun lebih tua dari mereka, mereka percaya itu adalah hal terbaik bagi mereka. Namun bagaimana dengan pria yang lebih muda ? Menurut seorang dokter dan pakar hubungan, wanita yang berkencan dengan pria yang jauh lebih muda cenderung lebih bahagia dan lebih puas.

Pasangan
Sebuah ikatan cinta

Dilansir BrightSide, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan heteroseksual, Dr. Lehmiller mensurvei 200 wanita. Wanita-wanita itu termasuk wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, lebih tua dari mereka, dan wanita yang signifikan dan yang lainnya kira-kira seusia mereka.

Setelah meneliti, ditemukan bahwa wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang sekitar 10 tahun lebih muda dari mereka adalah yang paling bahagia.

Mereka juga lebih berkomitmen pada hubungan mereka dibandingkan dengan wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih tua atau pria yang dekat dengan mereka.

Meskipun tidak ada cukup data untuk membuat klaim tentang hasil penelitian ini, peneliti telah mengemukakan alasan yang memungkinkan mengapa wanita mungkin merasa lebih nyaman berkencan dengan pria yang lebih muda. Menurutnya, wanita lebih unggul dalam hubungan dan ada lebih banyak ruang untuk kesetaraan.

Sepasang kekasih
Sepasang kekasih

Penelitian ini juga menambahkan bahwa mencintai dan memuaskan wanita yang lebih tua dapat membuat pria juga bahagia, yang akhirnya membuat kedua pasangan bahagia.

Pakar lain menambahkan bahwa pasangan ini memiliki kompatibilitas yang lebih baik, kedewasaan, dan bahkan bisa menjadi orang tua yang lebih baik.

Pernahkah Anda berkencan dengan seseorang yang lebih muda dari Anda? Berapa perbedaan usia antara Anda dan pasangan? Yuk bagikan kisah kalian di kolum komentar

Written by Ikhsan Bakhri

Hobi jalan-jalan, makan, nulis, dan sedang mencari pasangan hidup hehe. “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

kata kepayang dari buah

Kata Kepayang Ternyata Berasal Dari Buah Ini

Bahaya stress

8 Tanda Paling Umum Bahwa Anda Mungkin Mengalami Depresi dan Harus Berkonsultasi dengan Dokter